Profil Dita Fakhrana, Viral Usai Gugat Cerai Suami

Dita Fakhrana
Sumber :
  • IG @fakhranaaa

VIVA – Nama Dita Fakhrana saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu karena Dita saat ini sedang menggugat cerai sang suami, Ilham Prawira.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dita menggugat cerai Ilham di Pengdilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terdaftar pada 14 April 2021, dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS.

Dalam status perkara yang dilihat dari Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, nama penggugat cerai tersebut adalah Dita Fakhrana Utami, sementara Ilham Akbar Prawira sebagai tergugat.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Sebagai informasi, Dita Fakhrana merupakan presenter yang lahir di Jakarta, tanggal 17 Mei 1994. Saat ini, ia berusia 27 tahun. Selama ini, Dita dikenal sebagai seorang presenter beberapa program televisi.

Dihimpun dari berbagai sumber, Dita memulai kariernya sebagai seorang pramugari. Lalu pada 2017 lalu, Dita mengikuti ajang Puteri Indonesia dan mewakili daerah DKI Jakarta 2.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Dita Fakhrana.

Photo :
  • Instagram @fakhranaaa

Nama Dita mulai dikenal masyarakat pada saat memandu acara Liga 1 dan Liga 2 yang disiarkan di tvOne pada 2017 lalu. Ia juga pernah memandu acara Ayo Hidup Sehat yang tayang di tvOne. Selain itu, Dita pernah memandu acara Selamat Pagi Nusantara yang tayang di ANTV.

Dita juga pernah tampil dalam program komedi yang tayang di salah satu stasiun televisi. Pada bulan Agustus tahun 2020, Dita meluncurkan single lagu pertamanya yang berjudul You and Me For Eternity.

Selain itu, Dita kerap meunggah kegiatannya berolahraga. Berbagai olahraga dijalani Dita Fakhrana, mulai dari bersepeda, golf, tenis, hingga menembak. Ia rajin mengunggah hal tersebnut di akun Instagram @fakhranaaa.

Dita Fakhrana

Photo :
  • IG @fakhranaaa

Dalam hubungan asmara, Ilham Prawira dan Dita Fakhrana menggelar lamaran pada akhir 2019. Keduanya menikah di Maret 2020. Sayangnya pernikahan yang belum lama dibina tersebut kini terancam bubar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya