Amanda Manopo Geram, Diliput Infotainment Tanpa Izin Saat Ziarah

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Amanda Manopo ungkapkan rasa kekecewaannya melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, Amanda Manopo diketahui tengah melakukan ziarah ke makam sang ibunda di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Saat melakukan ziarah, Amanda Manopo memergoki seorang kameramen dari sebuah tayangan infotainment di lokasi pemakaman sang ibunda. Kameramen tersebut diduga tidak meminta izin kepada Amanda Manopo untuk meliput dirinya yang tengah berziarah di makam almarhum sang ibunda.

"Saya tau kalian kerja dan disuruh sama atasan nya untuk ngeliput kegiatan saya. Kecewa sekali tapi sama pimpinan produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan dan pada akhirnya dtg tapi tidak dapat apa'," tulis Amanda Manopo di instastorynya seperti dikutip dari akun gosip @lambe_turah.

Polisi Bongkar Makam Pria Diduga Eks Casis Bintara TNI AL yang Dibunuh Serda Adan

Amanda pun mengungkapkan kekecewaannya lantaran sang kameramen yang mengambil gambar kegiatannya saat berziarah. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu pun menekankan bahwa tidak semua hal bisa dijadikan konten.

"Dan malah membuat saya peribadi dan keluarga sangat kecewa dan marah. Dari pihak ini tidak meminta ijin ke tuan rumah atau ke sandiego hills. Ga semua nya bisa dijadikan konten untuk tontonan anda," tulis Amanda.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Amanda Manopo juga merasa tidak nyaman dengan tindakan yang dilakukan oleh kameramen yang menyoroti dirinya saat berziarah.

"Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berjiarah dateng sesuka"nya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tau sopan santun dan tidak bisa menghormati," kata Amanda.

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Menurut Bashore, Daud Kim hanya mengambil dua foto dan satu video dirinya sendiri, berpura-pura berpartisipasi untuk video, dan pergi meninggalkan acara.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024