Kata Istri Jonathan Frizzy Setelah Diperiksa Soal KDRT

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka
Sumber :
  • instagram.com/ijonkfrizzy

VIVA – Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT. Dari laporan tersebut, Dhena diperiksa polisi pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Dhena menjalani pemeriksaan sekiranya selama tiga jam. Tidak sendiri, Dhena didampingi kuasa hukumnya, Ibnu Ali Tindri dan Risyad Rusdi. 

Kepada awak media, Dhena Devanka menyampaikan jika pemeriksaan yang dijalaninya itu berjalan dengan lancar.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Pemeriksaannya lancar semuanya saya didampingi kuasa hukum saya," ujar Dhena Devanka usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan dikutip dari IntipSeleb.

Namun sang pengacara, Ibnu enggan menyampaikan materi pemeriksaan yang dijalani oleh kliennya tersebut. Ia hanya menjelaskan kapan laporan KDRT itu dibuat oleh kliennya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

“Materi enggak usah kita bahas ya kalau dugaan laporan KDRT masuk tanggal 21 Mei," ujar Ibnu. 

Ibnu kemudian menyampaikan, pihaknya masih tetap membuka jalan damai dengan Jonathan Frizzy. 

"Sebenernya kalau melaporkan kan ini upaya hukum terakhir ya kita sebenernya enggak mau juga kaya begini-begini, kita tetep terbuka kok untuk jalan damai mau apapun hasilnya nanti kita akan membuka diri kok," katanya.

Jonathan Frizzy menikah dengan Dhena Devanka pada Minggu, 27 mei 2012 di Gereja Glow Fellowship Centre, Jakarta Pusat. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Pernikahan itu juga terancam karam karena Dhena menggugat cerai Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya