Dita Fakhrana Akhirnya Angkat Bicara soal Perceraiannya

Dita Fakhrana.
Sumber :
  • Instagram @fakhranaaa

VIVA – Presenter Dita Fakhrana akhirnya angkat bicara terkait kabar perceraiannya yang sedang ramai diberitakan. Diketahui, Dita menggugat cerai sang suami, Ilham Prawira, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Saat dihubungi VIVA, Dita akhirnya angkat bicara terkait kabar perceraiannya tersebut. Dita tampaknya enggan untuk memberi penjelasan secara rinci. Dita tidak ingin masalah pribadinya diumbar-umbar.

“Saya dari awal tidak pernah menanggapi berita apa pun yang berhubungan dengan kehidupan pribadi saya, karena memang masalah pribadi tidak perlu diumbar-umbar. Terserah dari sana mau bilang gimana,” kata Dita dalam pesan WhatsApp, Jumat, 27 Agustus 2021.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Menurut Dita, dirinya dan Ilham sama-sama sudah dewasa dan akan menyelesaikannya secara dewasa.

“Kita sudah sama-sama dewasa menyelesaikan secara dewasa lebih baik saling introspeksi diri terlebih dahulu sebelum berbicara,” kata Dita.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Sebagai informasi, gugatan cerai yang diajukan Dita tersebut tidak dapat diterima oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hal itu dikarenakan oleh alamat pihak tergugat yakni Ilham, salah atau tidak jelas. Informasi tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Menurut Taslimah, Dita Fakhrana hanya mengajukan gugatan cerai saja dan tidak ada gugatan yang lainnya. Jika Dita dan Ilham tetap ingin bercerai, maka salah satu dari mereka harus kembali mengajukan gugatan.

“Kalau mau gugat dari awal lagi, gugatan baru," kata Taslimah dikutip VIVA dari IntipSeleb.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya