Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Sejumlah isu menarik dari dunia hiburan menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Jumat, 27 Agustus 2021. Beberapa di antaranya adalah mengenai isu perceraian Olla Ramlan hingga alasan Dita Fakhrana menggugat cerai suami.

Setahun Bercerai, Dita Fakhrana Diam-diam Menikah Lagi di Singapura

berikut ini daftar lengkap artikel Showbiz terpopuler edisi Jumat, 27 Agustus 2021.

1. Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Ben Kasyafani dan Ines.

Photo :
  • Instagram @nesyanabila

Presenter sekaligus aktor Ben Kasyafani kini telah kembali membangun rumah tangga dengan Nesyana Ayu Nabila atau lebih akrab disapa Ines. Keduanya menikah pada tahun 2016 lalu.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Namun, ternyata ada cerita unik di balik perkenalan keduanya, di mana mereka pertama kali bertemu di acara pernikahan Ben dengan mantan istrinya, Marshanda.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramai Isu Cerai, Olla Ramlan Akhirnya Blak-blakan soal Pernikahannya

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

Sejak beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diguncang isu perceraian. Olla diketahui telah menghapus foto-foto sang suami dari Instagram dan tak lagi memakai nama suami, yakni Aufar sebagai nama belakang username Instagram.

Hal ini tentu saja membuat publik bertanya-tanya dan berspekulasi mengenai kondisi rumah tangganya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Hapus Nama Suami di IG Jadi Kode Perceraian? Ini Kata Olla Ramlan

Olla Ramlan

Photo :
  • Instagram/ollaramlanaufar

Isu perceraian antara artis cantik Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea, sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Hal itu berawal dari Olla yang menghapus foto-foto Aufar di akun Instagramnya.

Namun, wanita yang juga seorang model itu menegaskan masih serumah dengan Aufar Hutapea. Beberapa waktu berselang, kini rumah tangga pasangan itu kembali diterpa isu tak sedap.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap Alasan Dita Fakhrana Gugat Cerai Suami

Dita Fakhrana.

Photo :
  • Instagram @fakhranaaa

Presenter Dita Fakhrana menggugat cerai sang suami, Ilham Prawira. Dita menggugat cerai Ilham di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terdaftar pada tanggal 14 April 2021.

Namun, gugatan cerai yang diajukan Dita tersebut tidak dapat diterima oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hal itu dikarenakan oleh alamat pihak tergugat yakni Ilham, salah atau tidak jelas. Informasi tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Photo :
  • Instagram @nesyanabila

Perceraian memang bisa membuat mantan suami istri menjadi bermusuhan. Namun, hal ini tidak berlaku pada Ben Kasyafani dan Marshanda. Keduanya menjalin hubungan baik meski telah lama bercerai. Mereka juga menjadi co-parent yang baik untuk buah hati mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Bahkan, istri Ben saat ini, yakni Nesyana Ayu Nabila atau lebih akrab disapa Ines, yang dinikahi presenter sekaligus aktor tersebut tahun 2016, juga berhubungan baik dengan Marshanda.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya