Pamer Foto Bareng Steffi Zamora, Fero Walandouw: Lagi Cari Hari Baik

Fero Walandouw dan Steffi Zamora.
Sumber :
  • Instagram @fero_walandouw

VIVA – Aktor Fero Walandouw tiba-tiba membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Fero berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Asnawi Tak Tegur Sapa dengan Fuji saat Berpapasan di DWP, Tanda Akhir Hubungan?

Fero mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan aktris Steffi Zamora. Dalam foto itu, Fero dan Steffi terlihat kompak mengenakan baju berwarna senada. Keduanya berfoto bersama di pinggir pantai. Pemandangan pantai yang ada di belakang mereka terlihat indah.

Dalam foto itu, Steffi terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera, sementara itu, Fero tampak sedang memandang wajah Steffi. Selain foto tersebut, caption yang ditulis Fero dalam foto yang diunggahannya itu juga berhasil menarik perhatian para warganet.

Boss With Love, Novel Populer Wattpad Diadaptasi Jadi Film

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fero mengungkapkan bahwa dirinya tengah mecari hari yang baik. Ia juga meminta doa kepada para warganet. “Lagi cari hari baik doain yaaa,” tulis Fero Walandouw dikutip VIVA, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Fero tampaknya tidak memberi penjelasan secara rinci mengenai maksud dari unggahannya tersebut. Namun yang pasti, unggahan Fero itu mendapat banyak komentar dari warganet.

Steffi Zamora Benarkan Putus dari Fero Walandouw, Apa Penyebabnya?

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Fero tersebut sudah mendapat lebih dari 212 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak memberi komentar. 

Steffi Zamora juga memberi komentar dalam kolom komentar unggahan Fero tersebut. Steffi menuliskan komentar romantis. “sayangkuuuuuu,” tulis Steffi.

“APAAA NIIIII,” tulis Prilly Latuconsina.

”waaaaaaaa,” tulis Syifa Hadju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya