Geger Rachel Vennya Minta Uangnya Dilunasi Medina Zein, Ada Apa?

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram/rachelvennya

VIVA – Warganet dibuat geger dengan komentar selebgram Rachel Vennya di sebuah unggahan milik Medina Zein. Sebab, komentar Rachel mengisyaratkan ada permasalahan keuangan di antara dirinya dan pengusaha itu.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Medina Zein belum lama ini mengunggah foto di Instagramnya. Dalam caption yang menyertai unggahannya itu, dia menulis "Hi burberry gengs."

Lantas di kolo komentar, muncul Rachel Vennya yang meminta uangnya untuk dilunaskan.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

"Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan," tulis Rachel.

Tentu saja, komentar itu memancing rasa penasaran banyak orang. Kenapa Rachel sampai menuliskan komentar itu di media sosial.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Sayang, kini kolom komentar di Instagram Medina Zein sudah ditutup sehingga rasa penasaran warganet tidak bisa terjawab. Meski begitu, tangkapan layar komentar Rachel sudah beredar luas di berbagai akun gosip.

Banyak warganet ikut mengomentari unggahan itu. Tak sedikit yang kemudian teringat perseteruan Medina Zein dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar beberapa waktu lalu terkait masalah keuangan juga.

"Malu ahh udh gaya malah ditagih wkwkwk."

"Yg punya masalah sama sazkia Sungkar bukan."

"Ini medina urusannya sama uang orang mulu ya haha kmren sama irwansyah skrng ama raven."

Beberapa waktu lalu, Medina Zein sempat menjadi sorotan usai melayangkan gugatan terhadap Irwansyah. Dia mencurigari ada aliran dana sekitar Rp1,9 miliar yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah dan perusajaan miliknya. Hal itu muncul setelah Medina melakukan cek bukti rekening koran dari bisnis kue Bandung Makuta.

Meski kasus ini sempat ramai, tapi akhirnya Medina dan Irwansyah sepakat berdamai. Mereka juga sepakat untuk mencabut laporan terkait permasalahan itu.

Komentar Rachel Vennya di IG Medina Zein.

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya