Rachel Vennya Lunas, Giliran Citra Kirana Tagih Utang Medina Zein

Citra Kirana
Sumber :
  • IG @citraciki

VIVA – Nama selebgram Rachel Vennya, saat ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Instagram. Hal itu disebabkan oleh komentar Rachel dalam unggahan Medina Zein di Instagram. Rachel diduga menagih utang ke Medina Zein.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Setelah pemberitaan mengenai hal tersebut viral, Rachel akhirnya memberi klarifikasi dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Rachel memberi penjelasan mengenai kronologi hingga akhirnya ia memberi komentar menghebohkan dalam unggahan Medina Zein.

“Tgl 23 Maret 2021 MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga 380 juta. Pertengahan April kasih bukti bayar, aku ga cek udah masuk apa belum (my bad),” tulis Rachel dikutip VIVA, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

“Bulan Agustus akuntan aku cek dan ternyata transferannya ga masuk jadi aku tanya. Lalu dibayar berkala karena limit transfer, 100 juta & 100 juta, jadi sudah dibayar setengah. Tapi karena MZ tiba tiba ga bisa dihubungi dan aku lihat ybs aktif di IG jadi aku komen di IG MZ karena belum bayar lagi setengahnya,” tulis Rachel menambahkan.

Rachel merasa bersyukur karena pada hari ini, Sabtu, 28 Agustus 2021, Medina sudah membayar lunas tas tersebut. “Hari ini jam 2 siang tanggal 28 Agustus uang tsb LUNAS. Alhamdulillah @medinazein. Sekian klarifikasiku," tulis Rachel.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Setelah Rachel Vennya, sekarang giliran Citra Kirana yang diduga menagih utang ke Medina Zein. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Citra mengunggah ulang pernyataan klarifikasi dari Rachel Vennya.

Saat ini, unggahan Instagram story itu sudah tidak ada di Instagram Citra Kirana. Namun, banyak akun Instagram salah satunya @tante_rempong_officiall yang mengunggah ulang unggahan Citra tersebut.

“ALHAMDULILLAH yang @rachelvennya udah LUNAS. Yang aku kapan nih di LUNASIN ?? @medinazein,” tulis Citra Kirana sebagai keterangan dalam unggahan di Instagram story-nya tersebut.

"Aku juga dikasih bukti transfer. Tapi ternyata gak masuk uangnya," tulis Citra menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya