Ahmad Dhani Sebut Maia Ratu Pencitraan, Tina Toon Digugat Rp10,7 M

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/alghazali7

VIVA – Berita Ahmad Dhani yang tiba-tiba bicara mengenai mantan istrinya, Maia Estianty dan menyebutnya sebagai tukan ghibah dan ratu pencitraan menjadi artikel Showbiz VIVA yang paling banyak disorot pembaca, Minggu, 29 Agustus 2021.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Berita lain yang juga jadi sorotan adalah mengenai mantan penyanyi cilik sekaligus anggota DPR Tina Toon yang digugat Rp10,7 miliar terkait hak cipta lagu yang ia nyanyikan ulang.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

1. Soal Maia Estianty, Ahmad Dhani: Apa Mungkin Wanita Baik Ditalak?

Ahmad Dhani.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Entah apa pemicunya, tiba-tiba musisi Ahmad Dhani memberikan berbagai pernyataan negatif yang ditujukan untuk mantan istrinya, Maia Estianty.

Secara mengejutkan, pria bernama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo itu membongkar perilaku buruk Maia. Dhani menyebutkan bahwa istri dari Irwan Mussry itu melakukan fitnah terhadap istrinya, Mulan Jameela.

Baca selengkapnya di sini.

2. Selain Tukang Ghibah, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Ratu Pencitraan

Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Meski sudah 15 tahun bercerai, rupanya perselisihan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty tak kunjung usai. Yang terbaru, Dhani tiba-tiba curhat soal kelakuan mantan istrinya tersebut.

Melalui sebuah pesan singkat, musisi 49 tahun itu mengatakan, hingga kini Maia masih saja mengghibahi Mulan Jameela. Tidak berhenti di situ, bahkan Dhani menyebut Maia sebagai ratu pencitraan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sudah 15 Tahun, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Masih Ghibahi Mulan

Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

Musisi Ahmad Dhani membuat pernyataan mengejutkan. Tiba-tiba dia menyebut sang istri, Mulan Jameela, adalah wanita yang sangat beruntung.

Bukan beruntung karena telah menjadi istri dari seorang Ahmad Dhani. Tapi, meski sudah bercerai 15 tahun lalu, Dhani mengatakan Maia Estianty masih suka membicarakan Mulan Jameela.

Baca selengkapnya di sini.

4. Penjelasan Tina Toon soal Gugatan Hak Cipta Lagu Rp10,7 M

Tina Toon.

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Tina Toon akhirnya angkat bicara soal gugatan Rp10,7 M terkait hak cipta lagu Bintang yang ia nyanyikan ulang.

Diketahui, penyanyi sekaligus anggota DPR itu digugat oleh Engkan Herikan, pencipta lagu Bintang sebesar Rp10,7 miliar ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Engkan merasa dirugikan karena Tina mengubah nama pencipta lagu itu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kronologi Tina Toon Digugat Rp10,7 M Terkait Hak Cipta Lagu

Tina Toon.

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Penyanyi sekaligus anggota DPR Tina Toon tersandung masalah. Ia digugat oleh Engkan Herikan, pencipta lagu Bintang sebesar Rp10,7 miliar ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Itu karena Engkan merasa dirugikan karena Tina mengubah nama pencipta lagu itu.

Menurut Engkan, semuanya berawal ketika Tina mendaur ulang dan menyanyikan lagu ciptaanya tersebut yang sebelumnya dipopulerkan oleh band Anima. Tak hanya itu, wanita 28 tahun tersebut juga mengubah nama pencipta lagunya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya