Kartika Putri: Mau Di-bully Sekian Banyak Orang, Santai Aja

Kartika Putri
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA – Nama Kartika Putri belakangan kerap jadi buah bibir oleh warganet. Mulai dari bincang-bincang Kartika Putri dengan Luna Maya, sampai permasalahannya dengan Richard Lee. Saat dengan Luna Maya, Kartika Putri mencecar pertanyaan mengenai menikah. Lalu dengan Richard Lee, Kartika Putri sampai harus berurusan dengan kepolisian.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Kedua masalah tersebut buat Kartika Putri banyak mendapat cibiran dari warganet. Hal itu jadi salah satu yang mengusik Maia Estianty dan menanyakannya langsung ke Kartika Putri.

Maia mempertanyakan bagaimana tanggapan Kartika Putri dengan banyaknya cobaan dari netizen. Kartika mengatakan mengambil hikmah dari setiap kejadian tersebut.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

"Mungkin aku harus kontrol juga. Aku minta maaf ke Luna juga. Jadi pembelajaran, orang yang belajar dari masalah itu yang terbiak, aku berpikir gitu," ujar Kartika dalam video berjudul SETELAH BERHIJRAH, UJIAN BERTUBI-TUBI MENERPA KARTIKA PUTRI. DULU TIDAK PUNYA HATERS.

Kartika Putri coba berpikir, ujian itu merupakan salah satu cara Sang Pencipta menegurnya untuk jadi lebih baik. Kartika  Putri juga bercerita sebelum berhijrah, tidak pernah menemui kasus seperti ini. Justru pujian datang ketika Kartika Putri tampil dengan pakaian minim.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Sebelum hijrah pake baju seksi, pakai bikini dipuji. Gak ada haters satu pun, pakai yang
tarik atas bawah keliatan, tarik bawah atas keliatan, gak pernah ada haters, gak ada ujian berat untuk aku," ujar Kartika Putri.

Namun Kartika Putri menyadari, hal itu keliru dari sisi agama yang dianutnya. Kartika Putri juga melihat, pujian tersebut tidak berlangsung selamanya.

"Saat mati nanti yang kita bawa apa sih? Netizen yang muji belum tentu doain kita nanti," ucapnya.

Maka Kartika Putri tidak mau ambil pusing mengenai bully atau puji dari warganet. Ia mengaku lebih fokus untuk mengejar kehidupan setelah dunia.

"Mau di-bully sekian banyak orang santai aja sih," ucap Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya