Dispatch: Lee Min Ho dan Yeonwoo Eks MOMOLAND Pacaran

Lee Min Ho dan Yeonwoo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Media Korea Dispatch melaporkan Lee Min Ho dan mantan personel MOMOLAND, Yeonwoo menjalin hubungan asmara. Laporan tersebut menyebut aktor 34 tahun itu ketahuan menghabiskan bersama dengan Yeonwoo di hari ulang tahunnya pada 1 Agustus 2021 lalu.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Lee Min Ho diketahui bersama dalam detik-detik pergantian usia Yeonwoo. Keduanya dilaporkan telah menjalin asmara selama lima bulan lamanya.

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 30 Agustus 2021, seorang teman dekat Lee Min Ho mengungkapkan gaya berpacaran pemeran Boys Over Flowers itu. Sumber itu mengatakan bahwa Lee Min Ho cukup terbuka dengan hubungannya.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

"Lee Min Ho selalu jujur terkait permasalahan cintanya. Dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain dan dia menikmati kencannya. Dia tidak mencoba menyembunyikan sesuatu," kata sumber itu.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Lee Min Ho dilaporkan sempat menjemput Yeonwoo dan keduanya pergi berkencan. Keduanya pun disebut-sebut menikmati kencannya dengan menyaksikan film di COEX Megabox.

Tidak hanya itu, Lee Min Ho juga dikabarkan mengundang Yeonwoo ke rumahnya untuk merayakan hari ulang tahun Yeonwoo. Keduanya memilih untuk berkencan di rumah lantaran situasi COVID-19 dan diketahui bahwa jarak rumah keduanya hanya lima menit dengan berjalan kaki.

Lee Min Ho dan Yeonwoo diketahui memiliki persamaan, keduanya disebut-sebut suka bermain game. Keduanya bahkan sering bermain game bersama hingga larut malam. Mereka juga dikabarkan memiliki kegemaran yang sama, yakni sama-sama menyukai film dan hobi inilah membuat Lee Min Ho dan Yeonwoo semakin dekat satu sama lain.

Agensi membantah laporan kencan

Namun, pihak Lee Min Ho telah menanggapi laporan Dispatch tentang kabar kencannya dengan Yeonwoo. Perwakilan dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, mengatakan bahwa artisnya itu dan Yeonwoo hanyalah berteman.

“Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya berteman dan tidak berkencan,” katanya.

Mereka juga mengklaim kalau foto-foto yang dipublikasikan Dispatch bukanlah foto kencan.

"Saat itu mereka bukan cuma berdua dan ada teman-teman lainnya. Itu bukan foto-foto kencan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya