6 Potret Yeonwoo, Eks MOMOLAND Diisukan Pacar Lee Min Ho

Yeonwoo eks MOMOLAND.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Lee Min Ho dan eks anggota girlgroup MOMOLAND, Yeonwoo, dikabarkan berpacaran. Menurut laporan dari Dispatch, keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama di hari ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus lalu.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Diduga, Lee Min Ho dan Yeonwoo sudah berpacaran selama lima bulan. Bahkan, Lee Min Ho pernah menjemput Yeonwoo ke rumahnya untuk kemudian berkencan ke bioskop di COEX Megabox.

Di hari ulang tahun Yeonwoo, keduanya pun menghabiskan waktu bersama di rumah Lee Min Ho. Dispatch juga menyebutkan bahwa mereka tinggal berdekatan, sehingga Yeonwoo sering terlihat berjalan kaki ke rumah aktor berusia 34 tahun itu.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Mereka disebut-sebut memiliki hobi yang sama, yakni bermain game dan menonton film. Karenanya, keduanya sering bermain game bersama semalaman. Hal ini lah yang membuat mereka akhirnya menjadi dekat dengan satu sama lain.

Seorang sumber yang dekat dengan Lee Min Ho mengatakan bahwa lawan main Kim Go Eun di drama The King: Eternal Monarch itu merupakan tipe yang terbuka terkait hubungan asmaranya.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

“Lee Min Ho selalu jujur mengenai percintaannya. Dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan dan menikmati kencan di luar. Dia tidak mencoba menyembunyikannya,” menurut seorang sumber, dikutip dari Koreaboo, Senin, 30 Agustus 2021.

Namun, menurut kabar terbaru, MYM Entertainment membantah kabar kencan keduanya. Berdasarkan pernyataan dari agensi yang menaungi aktor ternama itu, keduanya merupakan teman dekat.

“Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya berteman dan tidak berpacaran. Foto-foto mereka keluar bersama juga diikuti teman-teman lainnya,” demikian pernyataan MYM Entertainment. 

Untuk mengetahui sosok Yeonwoo eks MOMOLAND yang diisukan berpacaran dengan Lee Min Ho, yuk intip 6 potretnya di bawah ini.

1. Memiliki nama lengkap Lee Da Bin, Yeonwoo merupakan aktris berusia 25 tahun

Yeonwoo eks Momoland.

Photo :
  • Instagram @chloelxxlxx

2. Sebelum menjadi aktris, ia merupakan anggota girlgroup MOMOLAND

Yeonwoo eks Momoland.

Photo :
  • Instagram @chloelxxlxx

3. Namun, ia hengkang dari grup tersebut pada tahun 2019 lalu bersama Taeha, anggota lainnya

Yeonwoo eks Momoland.

Photo :
  • Instagram @chloelxxlxx

4. Meski telah angkat kaki dari grup yang membesarkan namanya, ia masih tetap berada di bawah naungan MLD Entertainment

Yeonwoo eks Momoland.

Photo :
  • Instagram @chloelxxlxx

5. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi trainee di agensi MBK Entertainment dan Pledis Entertainment

Yeonwoo eks Momoland.

Photo :
  • Instagram @chloelxxlxx

6. Saat ini, Yeonwoo sudah membintangi banyak drama Korea, beberapa di antaranya adalah Alive, Live On, Touch, dan Tempted.

Yeonwoo eks Momoland.

Photo :
  • Instagram @chloelxxlxx
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya