Foto-foto Kencan Lee Min Ho dan Yeonwoo yang Dibongkar Dispatch

Yeonwoo dan Lee Min Ho.
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Dispatch baru saja membongkar hubungan istimewa antara aktor Lee Min Ho dan mantan member MOMOLAND, Yeonwoo. Media Korea itu mengklaim bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Mereka juga mengungkap sejumlah foto kencan keduanya. Di mana Lee Min Ho tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan Yeonwoo pada 1 Agustus 2021, di hari ulang tahun wanita yang kini lebih dikenal sebagai aktris itu.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Lee Min Ho juga disebut bersama dengan Yeonwoo di detik-detik menjelang pukul 00.00 menuju hari ulang tahun artis cantik tersebut.

Menurut Dispatch, pasangan ini telah berkencan selama lima bulan.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Dalam foto lainnya, terlihat Lee Min Ho berada di sebelah mobil sedan hitam di sebuah parkiran. Foto berikutnya memperlihatkan Yeonwoo eks MOMOLAND berada di sebelah mobil yang sama.

Dispatch menyebut kala itu, sang aktor tengah menjemput Yeonwoo di apartemennya.

Berpakaian santai, keduanya lantas berkencan dengan menghabiskan waktu nonton bioskop bareng di COEX Megabox.

Dilansir dari Koreaboo, Senin, 30 Agustus 2021, Lee Min Ho juga mengundang bintang Cheat on Me If You Can itu ke rumahnya, untuk merayakan ulang tahun.

Karena pandemi COVID-19, mereka disebut lebih sering berkencan di rumah mereka karena jarak yang berdekatan, yakni hanya 5 menit berjalan kaki.

Sama-sama hobi main game, mereka juga sering menghabiskan waktu di rumah bermain game bersama.

Meski, pihak agensi Lee Min Ho telah membantah kabar kencan dan menyebut keduanya hanya berteman biasa, namun berita kedekatan mereka begitu menghebohkan para fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya