Amanda Respons Soal Foto Mesra, Netizen: Arya Saloka Ngomong Dong!

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @shiper_aladin

VIVA – Nama Arya Saloka tiba-tiba menjadi trending topik dan menjadi perbincangan panas. Hal ini menyusul pose mesra dengan Amanda Manopo yang viral di media sosial.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Dalam sebuah video singkat, terlihat Arya dan Amanda tengah menjalani sebuah pemotretan. Pose yang diarahkan kepada mereka tampak sangat mesra. Amanda terlihat memeluk Arya yang sedang duduk, kemudian Amanda mengangkat kakinya.

Banyak warganet yang mengkritik dan menyebut pose Amanda Manopo dan Arya Saloka tidak pantas. Mengingat, Arya Saloka sudah memiliki istri dan anak.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Warganet berpendapat, meski itu dilakukan demi profesionalitas tapi seharusnya mereka menghargai istri Arya Saloka.

"Walaupun si istri ngijinin karna profesional sebaiknya sih si suami ya sadar diri aja wkwkkw hargain perasaan istri, karna dampaknya besar," kata seorang netizen.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Mendapat banyak serangan karena pose itu, Amanda Manopo pun membuat pernyataan tidak lagi menerima pekerjaan bersama Arya Saloka.

"Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," tulis Amanda dalam Instagram storynya.

Melihat Amanda yang langsung merespons, warganet pun kembali bereaksi. Mereka kini menyinggung bagaimana Arya Saloka yang pasti dibuat tak nyaman karena keputusan Amanda.

"Terlepas dari statement M pernah ga terpikir gimana perasaan Arya jg sekarang secara pribadi karna hal ini? Bukan perkara pekerjaan dan uang tp kenyamanan dia dalam bekerja rusak. Semua kena imbas, management ku kena imbas karna ada 2 kontrak bareng mereka gagal," tulis warganet di Twitter.

"Manda capek karna selalu disalahkan. Itu pasti. Arya gimana? Diam nya dia jg kecewa pasti," tulis yang lain.

Namun, ada juga warganet yang meminta pernyataan dari Arya Saloka terkait berita yang viral ini. Mereka menilai, selama ini hanya pihak wanita saja yang selalu bicara.

"Arya saloka ngomong dong, selalu ya pihak cewek yang speak up," kata warganet.

"Yesss cemen banget sihh masa manda doang yg speakup gentle dongggg aelahhh nunggu banget nih klarifikasi dari masnyaaa kan inti masalahnya dari pihak mas nya, pihak manda mahhh santai, tapi dia doang yg klarifikasi," kata yang lain.

Komentar warganet soal foto mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @insta_nyinyir
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya