Bicara Soal Selingkuh, Merry Riana Diserbu Warganet

Merry Riana melakukan aksi Kiki Challenge
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Motivator, Merry Riana diserang warganet setelah membicarakan mengenai perselingkuhan. Awalnya, Merry Riana mengunggah video mengenai  alasan seseorang selingkuh.

Warganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

"Selingkuh salah siapa? Salah suaminya? Istrinya? Atau salah orang ketiganya? Nah, sebelum saya jawab, ada baiknya kita tau alasan kenapa sih orang itu selingkuh," katanya dalam video yang diunggah ke akun Instagram @merryriana.

Lalu Merry Riana menjelaskan mengenai alasan pria maupun wanita yang mendua. Masing-masing diantara mereka punya alasan tersendiri menurut Merry Riana.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

"Biasanya ketika wanita itu selingkuh karena dia merasa kesepian, dan butuh perhatian. Biasanya ketika pria selingkuh itu karena dia kurang merasa dihargai dan dihormati," ujar Merry Riana.

Merry Riana mengajak warganet untuk intriospeksi sebelum mengarahkan telunjuknya kepada pasangan atau orang lain. Ia mengatakan ada kemungkinan seseorang itu berpaling karena alasan yang disebutkan tadi.

Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

"Jadi sebelum menyalahkan siapapun ada baiknya introspeksi diri. Mungkin dia pergi ke lain hati karena kamu sudah kurang peduli. Mungkin dia berpaling ke orang lain karena ada kebutuhannya lagi yang tidak terpenuhi," katanya.

Video ini yang memancing warganet untuk ramai-ramai berkomentar. Mereka menuding Merry Riana tidak membela korban perselingkuhan. Mereka menilai, apapun alasannya, selingkuh merupakan suatu tindakan yang tidak perlu mendapat pembenaran.

"PERSELINGKUHAN BUKAN AJANG UTK INTROSPEKSI DIRI, selingkuh itu SALAH, apapun alasannya, tidak ada hal yg bisa digunakan utk dijadikan sebuah pembenaran utk hal yg SUDAH JELAS SALAH," kata warganet.

"Salah pelaku tetap kak, karena mau bagaimana pun keadaan nya mereka sudah berkomitmen untuk tidak berpindah hati. Korban ya korban tidak perlu disuruh introspeksi karena rasa pahit yg diterima nya nanti makin banyak, pertama diselingkuhi kedua dihakimi karena tidak introspeksi. Kalau memang misal sudah tidak bisa lagi toleransi dengan keadaan pasangan ya pisah dulu urusan nyari yang baru mah belakangan. Yu tetap bersama korban," ujar warganet.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya