Diisukan Pacaran sama Lee Min Ho, Yeonwoo Akhirnya Buka Suara

Yeonwoo eks MOMOLAND.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kemarin, Senin, 30 Agustus 2021, publik dihebohkan dengan berita dari dunia hiburan Korea. Aktor Lee Min Hoo disebut mengencani penyanyi sekaligus aktris Yeonwoo eks MOMOLAND.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

Media Korea Dispatch lah yang pertama kali membongkar foto-foto kencan keduanya dan menyebut pasangan itu telah berpacaran selama lima bulan.

Agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini dan membantah hubungan istimewa antara artisnya dengan Yeonwoo.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Mereka menyebut Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya berteman biasa. Foto-foto keduanya yang dipublikasikan Dispatch disebut bukan merupakan foto kencan, di mana ada teman-teman lain yang turut menghabiskan waktu bersama mereka.

Sehari kemudian, giliran pihak Yeonwoo yang buka suara terkait rumor kencan dengan Lee Min Ho.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Agensi Yeonwoo, MLD Entertainment merilis pernyataan resmi dan mengatakan, "Setelah bertanya pada Yeonwoo, kami telah mengonfirmasi bahwa mereka hanya kolega dekat." Demikian dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 31 Agustus 2021.

Yeonwoo eks MOMOLAND sendiri disebut sedang sibuk syuting sebuah drama sehingga sedikit terlambat merilis pernyataan resmi terkait romor kencan dengan Lee Min Ho.

"Foto-foto diambil pada 1 Juli dan mereka berada di bioskop bersama dengan teman-teman. Saat itu sedang diterapkan jaga jarak level 3, sehingga diperbolehkan empat orang untuk bertemu," tambah agensi Yeonwoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya