Sudah Maafkan Haters, Ayu Ting Ting Tetap Lanjut Proses Hukum

Ayu Ting Ting Saat Penuhi Panggilan Penyidikan Polda
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting telah selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Selasa, 31 Agustus 2021. Menurut dia, terlapor sudah dimaafkan lantaran diduga menghina keluarganya. Namun, proses hukum tetap berlanjut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Udah dimaafin, tapi proses hukum tetap harus berjalan,” kata Ayu di Mapolda Metro.

Ayu mengaku pemeriksaan berjalan lancar, dan ada sejumlah pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepadanya. Kemudian, Ayu mengambil langkah hukum dengan melaporkan pemilik akun instagram @gundik_empang karena sudah lama diduga melakukan penghinaan kepada keluarganya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

“Udah dari beberapa tahun lalu, dari 2017 dan ini puncaknya ya,” ujarnya.

Alasannya, kata Ayu, tentu ia harus membela anaknya yang bernama Bilqis. Selama ini, Ayu memilih diam. Namun, kalau sudah menyangkut anak mau tidak mau harus mengambil sikap dan tindakan.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

“Ya sebenarnya karena anak, nomor satu Bilqis dan saya wajib buat ngebela anak saya. Karena saya selama ini diam, kalau saya sih gak masalah ya. Cuma kalau sudah nyangkut sama anak apalagi Bilqis, saya harus bergerak. Bilqis belum sangat mengerti sih,” jelas dia.

Sementara Kuasa Hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang mengatakan kliennya sudah dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik Polda Metro Jaya. Menurut dia, ada sejumlah pertanyaan yang dilayangkan penyidik kepada Ayu Ting Ting. “Hari ini kita baru sampai di 15 pertanyaan,” katanya.

Ia mengatakan pertanyaan seputar soal akun dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina, kemudian kata-kata apa yang menjadi dasar membuat laporan polisi. “Jadi itu yang tadi sudah kami lakukan. Mungkin akan ada lanjutan karena masih ada beberapa pertanyaan yang belum diajukan, kami meminta waktu, Ayu harus live juga hari ini,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya