Kim Kardashian Pertimbangkan Kemungkinan Rujuk dengan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian tampaknya masih membuka pintu rujuk dengan sang suami, Kanye West. Laporan terbaru menyebutkan bahwa ibu empat anak itu tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk rujuk dengan rapper tersebut.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Menurut sumber terdekat Kim, pasangan itu masih memiliki rasa cinta yang besar untuk satu sama lain. Apalagi keduanya ingin memberikan yang terbaik untuk keempat buah hati mereka, North, Saint, Chicago dan Psalm West.

"Kim dan Kanye punya cinta yang dalam untuk satu sama lain dan banyak kenangan luar biasa. Sulit untuk melepaskan itu semua," kata sumber, dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa, 31 Agustus 2021.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Saat ini fokus utama Kim adalah anak-anaknya dan melakukan apa yang terbaik untuk mereka dan keluarganya," tambah sumber yang sama.

Menurutnya, hal ini berarti Kim Kardashian mempertimbangkan pilihan-pilihan yang bisa diambil bersama Kanye West.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Dia terbuka untuk melihat bagaimana masa depannya dengan Kanye dan apakah mereka bisa menyelesaikan masalah mereka sebagai pasangan," jelas sumber.

Sementara dari pihak Kanye sendiri, pemilik album Donda itu memang jelas ingin kembali membina rumah tangga dengan Kim. Dia bahkan telah berusaha untuk kembali mendapatkan hati Kim dan membuktikan bahwa dirinya layak menjadi suami Kim.

Meski begitu, sumber itu mengatakan, apa pun yang terjadi ke depannya, baik Kim Kardashian dan Kanye West berencana untuk berbagi hak asuh anak dengan cara yang sehat dan menjaga hubungan yang suportif satu sama lain.

Sumber lain juga mengatakan bahwa Kanye West telah mengatakan pada beberapa rapper temannya kalau ia dan Kim memutuskan untuk rujuk, meski mereka tahu hal itu tidak benar.

Ia juga mengungkapkan bahwa bintang reality show itu merupakan wanita yang baik dan ia senang bisa mendukung Kanye. Menurutnya, Kim juga ingin memiliki hubungan yang baik dengan Kanye demi anak-anaknya.

Sebagai informasi, rumor Kim dan Kanye rujuk muncul setelah keduanya menampilkan adegan layaknya pernikahan mereka dulu di acara listening party album terbaru Kanye, Donda.

Kim Kardashian terlihat mengenakan busana pengantin putih lengkap dengan penutup kepala. Keduanya berdiri berhadapan di atas panggung, layaknya pasangan yang akan mengucap janji setia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya