Giliran Crazy Rich Surabaya Tagih Uang Rp1 M ke Medina Zein

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram/medinazein

VIVA – Nama Medina Zein kembali menjadi sorotan publik usai seorang netizen yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea menagih uang di Instagram. Crazy Rich Surabaya itu meminta Medina Zein untuk mengembalikan uangnya terkait dengan tas bermerek.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Melalui Instastorynya, Uci Flowdea menceritakan kronologi permasalahannya dengan Medina Zein. Dijelaskan oleh sosialita Surabaya ini, Medina Zein telah berjanji untuk mengembalikan uang pembelian sejumlah tas bermerek.

"Sesuai janjimu Selasa jam 09.00 am, km datang dan refund semua uangku.. sesuai somasi yang aku kirim urusan tas tas itu," tulis Uci Flowdea.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Namun sayangnya hingga waktu yang ditentukan, Medina Zein belum juga mengembalikan uang refund tas bermerek yang dijualnya.

"Dan sampai detik yang ditentukan km ga ada itikad baik ya... aku udah kasih kesempatan sekali dua kali.." tulis Uci Flowdea yang dikutip dari akun gossip @lambeturah_official.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Dalam unggahannya itu, diketahui bahwa insiden serupa juga pernah dialami Uci Flowdea, dan dimaafkannya. Namun untuk kali ini dia tidak bisa tinggal diam, lantaran nominal uang yang telah dikeluarkannya tidaklah sedikit yakni mencapai Rp1 miliar lebih.

"Beberapa bulan lalu case yg sama aku maaf in... kal ini urusan duit ga dikit loh ya? kalian semua komplotan deh ya @medinazein, @iqbalcello, @aininabani mana janji kalian datang ambil tas tas ini dan refund uangku yang Rp 1 miliar lebih itu," ujar Uci Flowdea.

Sebelumnya, seorang influencer yang mengaku berteman dengan beberapa pembeli tas bermerek dari Medina Zein. Influencer ini menuduh Medina Zein telah berbohong dengan menjual barang-barang tiruan atau KW kepada para artis.

"Sekali-skali postingan gibah boleh ya.. Kesian tau orang2 yang dibohongin," tulis influencer tersebut.

Dalam Instastroynya yang dikutip dari akun gosip @Lambe_Turah, influencer itu mengatakan, beberapa artis diketahui membeli sebuah tas Hermes, namun ternyata tas tersebut tas tiruan.

"Pada berani berani bgt ya. Artis2 centang biru, Istri Kapolda lah. Pada Beli Hermes tapi palsu lalu dikasih buat kado. dan hermes nya katanya bner bner 1-1. Mirip bgt sama aslinya. Trs kalau yang di kasih habis itu di jual lh. Lalu seller yang ga jeli menjual lah dengan harga yang fantastik. Ratusan juta lalu si pembeli kesian bgt," tulis influencer tersebut.

Selain itu, influencer tersebut juga menyebut bahwa salah satu artis sempat menghubunginya dan menyebut artis itu membeli tas Hermes dari Medina Zein namun palsu. Tidak hanya itu, sisa uang pembayaran tas itu juga diketahui belum dibayar lunas.

"Barusan salah satu artis lagi centang biru telp telpan dengan aku dia juga di kasih hermes palsu, sampai skrg sisa uang blm dibayar dan bnyak sekali temen temen yang di kenalin jdi korban dia jual tas palsunya itu, duitnya blm pada di balikin. di cicil cicil jugaa," tulis influencer itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya