Deddy Corbuzier Serahkan Uang Sekoper ke Luna Maya

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Baru-baru ini Deddy Corbuzier memberikan uang satu koper kepada aktris sekaligus model Luna Maya. Uang yang diberikan Deddy Corbuzier dalam koper itu diketahui bernilai Rp500 juta.

Sarwendah Kasih Waktu 3x24 Jam Buat Netizen yang Disomasi Minta Maaf, Kalau Dilanggar...

"Lo tau enggak kenapa gue ngajak lo ke sini?," tanya Deddy Corbuzier dalam podcast terbarunya.

"kenapa?," tanya Luna Maya balik.

Tegas! Ini Alasan Sarwendah Somasi Netizen yang Fitnah Hubungannya dengan Betrand Peto

"serius, karena gue punya koper lagi buat lo aduh berat banget. Jadi di koper ini isinya...," kata Deddy sambil mengangkat koper berisi uang.

"astagfirullah gue mencium aroma uang," ungkap Luna Maya

Gak Main-main, Sarwendah Somasi 5 Akun yang Sebut Betrand Peto Pengganti Ruben Onsu

"isinya Rp500 juta ini uang semua Rp500 juta tuh," ujar Deddy Corbuzier.

Sontak saja uang senilai Rp500 juta yang diberikan Deddy Corbuzier kepada Luna Maya membuat mantan kekasih Ariel NOAH itu terkejut.

"ini lo kasih gue," tanya Luna Maya.

"tuh uang Rp 500 juta, tuh uang Rp 500 juta  tuh ya ini gue kasih liat aja gue punya uang," celetuk Deddy Corbuzier.

"oh sombong gue shock gue kira gue mau dikadoin kalau emang dikadoin mulai tahun depan, lo enggak akan pernah lewat satu kalipun pesta apapun pokoknya lagi barbeque mas dateng mas," kata Luna Maya.

Namun usut punya usut uang senilai Rp 500 juta dari Deddy Corbuzier untuk Luna Maya dalam rangka ulang tahun Luna Maya. Dimana pada perayaan ulang tahun Luna Maya tahun ini dirayakannya dengan cara menyumbang ke salah satu yayasan.

"Gila ya pertemanan kita karena uang. Enggak gini serius jadi gue mewakilkan ini beda sama yang kemarin sama Igun, Igun kemarin biar sehat. Gue mewakilkan Indonesia Pasti Bisa kenapa karena yang gue dengar katanya di ulang tahunya lo," kata Deddy Corbuzier.

"oh gue itu nyumbang ajakin temen-temen berdonasi yah iya bener jadi itu lo tau," kata Luna Maya.

Deddy pun penasaran alasan mengapa Luna Maya memilih mendonasikan uangnya ke yayasan tersebut di hari ulang  tahunnya. Dimana tahun ini Luna Maya mengajak para followers dan fansnya untuk berdonasi ke yayasan anak autisme.

"kenapa lo ulang tahun malah kasih orang duit?," tanya Deddy Corbuzier.

"ya karena lagi susah, maksud gue adalah orang tuh banyak yang kena PHK, banyak yang usahanya turun nah kebetulan tiap tahun gue agak beda. Waktu itu beberapa tahun ulang tahun minta followers gue fans-fans gue untuk menyumbangkan sedikit uangnya ada satu anak yang kena cancer nah tahun ini agak berbeda. Cagar foundation ini adalah mereka-mereka yang ibaratnya menaungi anak-anak autis yang ada di situ," jawab Luna Maya.

"kenapa ke anak-anak autis?," tanya Deddy Corbuzier.

"sebenernya gue pengen tiap tahun beda-beda, karena kayak sekarang ini orang fokus ke COVID kadang-kadang ada yang terlupakan terus itu gue bukan enggak peduli sama yang covid, gue juga peduli. Beberapa hari sebelum ulang tahun gue minta temen-temen untuk sumbangin ke cagar foundation supaya anak-anak autis ini ada yang merhatiin juga," jawab Luna Maya.

"anda juga nyumbang?," tanya Deddy Corbuzier.

"nyumbag dong, bukan cuman nyuruh doang tapi gue enggak ini masih berlangsung untuk nutrisi mereka, karena kasihan banyak diantara mereka orang tuanya gak mampu," jawab Luna Maya.

"di ulang tahunnya Luna Maya bukannya beli barang mewah tapi lo ambil sebagian uang lo untuk membantu anak-anak autis dan ajak temen-temen. Makanya kita ikut bantu anak-anak autisme, that is Rp 500 juta silahkan," kata Deddy Corbuzier.

Saat menerima uang Rp500 juta itu, Luna Maya pun meminta izin kepada Deddy Corbuzier untuk mendistribusikan uang tersebut ke sejumlah yayasan.

"boleh enggak Rp 500 juta ini gue bagi-bagi? Jadi di cagar budaya yang autis berapa sekian, boleh ya nanti gue cari yang lain," tanya Luna ke Deddy.

"boleh pokoknya kita menghargai lo di ulang tahun malah mau membantu orang lain," jawab Deddy Corbuzier.

"thank you Indonesia Pasti Bisa, keren banget," kata Luna Maya.

"kurang? Rp 500 juta?," tanya Deddy Corbuzier.

"kurang sih," jawab Luna Maya.

"nanti ditambahin Rp 20 ribu tolong, lumayan," jawab Deddy Corbuzier.

"gapapa lumayan, itu bisa ngasih makan, gue gak akan pernah bilang itu enggak berarti mau seribu itu berarti mau seperak berarti buat orang yang membutuhkan. Thank you banget mas Deddy sama Indonesia Pasti Bisa ini amanah nanti gue mungkin coba distribusiin yang buat anak autis berapa nanti gue cari lagi supaya banyak yang terbantu," kata Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya