Ririn dan Ijonk Digugat Cerai Pasangan, Diduga Ada Isu Perselingkuhan

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Aldi Bragi diketahui telah menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aldi Bragi diketahui mengajukan gugatan cerai kepada Ririn Dwi Ariyanti pada Senin 30 Agustus 2021.

"Yang masuk ke register Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah Renaldi Utomo sebagai pemohon mengajukan permohonan cerai talak melalui kuasa hukumnya yang bernama Fajar Reihan SH sebagai advokat melawan Dwi Ariyanti sebagai termohon," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah seperti dikutip dari akun gosip @lambeturah_offical. Simak selengkapnya di sini.

Taslimah menjelaskan bahwa sidang perdana perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti direncanakan akan pada 16 September 2021.

"Perkara tersebut jenisnya adalah cerai talak atau pemohon atau suami yang mengajukan dengan nomor perkara 2971 Perdata Gugatan/2021 PNJS perkara tersebut terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 30 Agustus 2021 dan agenda sidang perdana tanggal 16 September 2021," kata Taslimah.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Gugatan cerai yang diajukan oleh Aldi Bragi terhadap Ririn Dwi Ariyanti menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran pada hari yang sama Dhena Devanka juga mengajukan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy di PA Jakarta Selatan.

"Dhena Aldhalia binti Ahmad Chilawan sebagai penggugat telah memberikan kuasa kepada ibu Alitin dan kawan-kawan sebagai penggugat melawan Jonathan FA Simanjuntak bin Herben Simanjuntak mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perkara tersebut terdaftar pada 30 Agustus 2021 dan agenda sidang pertama pada 16 September 2021," kata Taslimah seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Entertainment.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sempat diterpa rumor perselingkuhan karena kedekatan keduanya. Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut jadi orang ketiga di pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Dhena Devanka juga sempat berkomentar sinis atas kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti di lokasi syuting.

Soal kesamaan waktu dan lokasi perkara cerai kedua pasangan itu didaftarkan, belum bisa dipastikan apakah ada hubungannya atau tidak dengan rumor yang berkembang. Di sisi lain, baik Ririn Dwi Ariyanti maupun Jonathan Frizzy belum buka suara mengenai rumor tersebut.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara
Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Keluarga Lettu Agam buka suara mengenai Polemik dugaan Perselingkuhan Lettu Agam atau MHA dan Anandira Puspita yang belakangan ini santer diperbincangkan di medsos.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024