Terkait Haters, Polisi Akan Kembali Periksa Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Saat Penuhi Panggilan Penyidikan Polda
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting telah memenuhi panggilan tim penyelidik Polda Metro Jaya terkait kasus yang dilaporkannya dugaan pencemaran nama baik pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menurut dia, Ayu Ting Ting akan kembali diminta keterangan oleh penyelidik pada Rabu atau Kamis. Sebab, Ayu Ting Ting sebagai pelapor minta ditunda pemeriksaan lantaran ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kita akan lanjutkan kepada AR ini sekitar Rabu atau Kamis pada minggu depan, sesuai kesepakatan dari AR dan pengacara saat pemeriksaan,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Menurut Yusri, penyidik sudah memeriksa Ayu Ting Ting dengan melontarkan 15 pertanyaan. Kemudian, Ayu Ting Ting minta diundur kelanjutannya karena masih ada kerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Rabu atau Kamis kita akan lanjutan interview, tapi sudah membawa bukti-bukti yang ada. Sambil menunggu kita juga menunggu klarifikasi pemeriksaan saksi ahli bahasa, ahli hukum. Ini sambil menunggu,” ujarnya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ke depannya tim penyelidik akan menindak lanjuti dengan memprofil terlapor akun media sosial Instagram @gundik_empang. Sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan akun tersebut terkait dugaan penghinaan.

“Tim masih melakukan profiling. Mudah-mudahan sesegera mungkin bisa mengetahui pemilik akunnya. Nanti kita akan undang untuk klarifikasi juga ke sini, secepatnya,” ucap Yusri.

Ayu melaporkan akun tersebut karena sudah menyangkut keluarganya. Awalnya ia tidak bertindak saat akun tersebut hanya membahas soal dirinya.

"Ya sebenarnya karena anak, nomor satu Bilqis dan saya wajib buat ngebela anak saya. Karena saya selama ini diam, kalau saya sih gak masalah ya. Cuma kalau sudah nyangkut sama anak apalagi Bilqis, saya harus bergerak. Bilqis belum sangat mengerti sih," kata Ayu Ting Ting usai pemeriksaan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya