Keluarga Kenang Mirdad Disebut Ikut Campur, Nana Mirdad Meradang

Nana Mirdad
Sumber :
  • Instagram Nana Mirdad

VIVA – Senin, 30 Agustus 2021 kemarin, Tyna Kanna diketahui melayangkan gugatan cerai kepada Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian Tyna Kanna dan Kenang Mirdad pun membuat sejumlah publik menyoroti keluarga Kenang Mirdad.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Sejumlah warganet menuding bahwa keluarga Kenang Mirdad terlalu ikut campur dengan rumah tangga Kenang dan Tyna Kanna. Ramainya tudingan tersebut, membuat Nana Mirdad angkat bicara melalui Instastorynya. Nana mengatakan, dia tidak ada ikut campur sama sekali dengan urusan rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

"Ikut campur itu kalo saat ini kita menjelek2an pihak bersangkutan dan ngatur2 gimana harusnya dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampai sekarang ngga sekalipun kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, ngga pun sampai sekarang kita ngga ada yang maksa," tulis Nana Mirdad.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

Nana juga menjelaskan bahwa sikap ibunya, Lydia Kandou yang ditujukan untuk Kenang bukanlah untuk mencampuri urusan rumah tangga Kenang dan Tyna. Melainkan, tulisan itu ditujukkan Lydia Kandou sebagai bentuk support kepada Kenang Mirdad yang menjadi bahan gunjingan orang lain.

"Seorang ibu mengutarakan di socmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya.. tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan liat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomong2in yang ngga2? kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik lah dll.." tulis Nana Mirdad.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Nana Mirdad juga meminta jika orang yang tidak mengenal baik Kenang Mirdad untuk tidak menilainya buruk sebagai ayah.

"Please lah... buat kalian yang nyebar gosip2 itu, kalian sendiri ngga kenal Kenang kok bisa2nya bilang begitu? Hanya karena pernah makan di meja sebelah jadi kalian ngerasa tau banget Kenang itu bapak yang seperti apa2," jelas Nana.

Nana juga menyoroti komentar netizen yang menjelek-jelekkan Kenang Mirdad di media sosial, sementara keluarga yang berusaha membersihkan imej Kenang justru dibilang ikut campur.

"Ibu dan kakak2nya menjelaskan bahwa Kenang ngga seperti itu kalian bilang ikut campur. Lalu kalian yang menebar isu2 dan posting gosip ini itu soal Kenang itu apa namanya dong? At least kita keluarganya...kita tau dduk persoalannya makanya may menjelaskan bahwa Kenang ngga seperti yang kalian tuduhkan," tulis Nana Mirdad.

“Kenapa bersuara di socmed? Ya abis mau di mana lagi? Di pengadilan? Itu baru namanya ikut campur,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya