Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Raisa Baper & Singgung Mantan

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Penyanyi Raisa Andriana mengomentari kabar kepindahan pesepakbola Cristiano Ronaldo yang akan segera kembali ke Manchester United (MU). Bahkan, istri Hamish Daud itu mengibaratkan hal tersebut dengan kembali bersama mantan terindah. Duh, bikin baper nih!

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Dalam cuitan terbarunya di akun Twitter @raisa6690, pelantun Mantan Terindah itu membalas cuitan milik akun Manchester United Indonesia. Di cuitan itu, terlihat akun Man United memberikan video apresiasi atas kepulangan Ronaldo dari Juventus.

Tak tinggal diam, Raisa pun langsung menyematkan akun Cristiano Ronaldo sembari memberi komentar. Dalam komentarnya itu, pelantun Serba Salah tersebut mengibaratkan kepulangan peraih Ballon d'Or itu sebagai langkah tepat.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Bahkan saking terbawa perasaannya, ibu satu anak ini memperkirakan langkah CR7 kembali bergabung bersama Setan Merah akan menjadi momen indah. 

"Kali kedua kalo sama yg tepat Inshaallah indah ya," cuit Raisa.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Diketahui, Ronaldo memang bergabung dengan klub asal Inggris itu sejak tahun 2003 silam. Selama masa itu hingga tahun 2009, Ronaldo berkembang menjadi pesepakbola handal yang meraih Sepatu Emas hingga penghargaan lainnya.

Raisa pun memberi selamat atas kepulangan Ronaldo dan berharap akan memberi aksi yang positif lagi bagi klub itu.

"Welcome homeeee ya @Cristiano #GGMU," imbuhnya.

Diketahui, transfer Ronaldo di musim ini menjadi perbincangan hangat di dunia olahraga. Bahkan, sempat ada spekulasi sang mega bintang akan menjejakan kariernya di klub Manchester City yang ternyata malah kembali pulang ke Man United. Wah, Raisa bahagia banget sepertinya ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya