Alasan Nana Mirdad Unfollow Tyna Kanna, Sebut Sedih dan Sakit

Nana Mirdad
Sumber :
  • Instagram @nanamirdad_

VIVA – Setelah 12 tahun membangun biduk rumah tangga, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai kepada Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 30 Agustus 2021. Perceraian keduanya pun menjadi sorotan publik, termasuk keluarga dari Kenang Mirdad.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Sebelum gugatan cerai dilayangkan Tyna Kanna kepada Kenang Mirdad, publik sempat menyoroti saudara perempuan Kenang Mirdad yakni Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. Keduanya diketahui meng-unfollow Tyna Kanna setelah isu isu perselingkuhan Tyna Kanna terungkap.

Terkait dengan hal itu, Nana Mirdad akhirnya angkat bicara melalui Instastorynya. Nana Mirdad mengatakan, alasannya meng-unfollow Tyna Kanna merupakan hak pribadinya.

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi," tulis Nana Mirdad dalam Instagram storynya.

Lebih lanjut, melalui unggahannya itu, Nana Mirdad menjelaskan bahwa sama seperti orang lain yang bebas untuk menentukan siapa orang yang di-follow dan tidak, hal itu juga berlaku bagi dirinya. Nana Mirdad mengatakan, dia bisa dengan bebas berhenti mengikuti orang yang membuatnya sedih atau bahkan sakit hati saat melihatnya.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

"Sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka, saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit di saat melihat mereka," jelas kakak Naysila Mirdad itu.

Dia juga menyatakan bahwa tindakannya meng-unfollow di Instagram tidak menyakiti hati siapapun.

"We all do what’s good for our piece of mind kan? Setidaknya saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," ujar Nana Mirdad.

Dia juga meminta agar masyarakat berhenti berkomentar tentang hal yang tidak diketahui, terlebih bila hal itu bisa menimbulkan asumsi yang tidak baik.

"Anyway yasudahlah ya. In the end of the day, let’s stop commenting on something you don’t know apalagi memicu asumsi yang enggak-enggak. Doain aja Kenang supaya kuat hadapin ini dan dia secepatnya bisa bahagia lagi. I’m done talking about this," kata Nana Mirdad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya