8 Fakta Unik Tentang Desta yang Jarang Diketahui

Desta
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube/Deddy Corbuzier

VIVA – Deddy Mahendra Desta, atau sering di sapa Desta, merupakan public figure yang memiliki sifat yang humoris. Namun, ternyata ada 8 fakta menarik tentang Desta yang jarang diketahui oleh publik. Berikut ulasan selengkapnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Tahukah kamu jika Desta memiliki keunikan tentang kepribadian yang jarang diketahui. Hal tersebut ia utarakan dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Deddy Corbuzier akhirnya berhasil mengundang Desta sebagai bintang tamu dalam podcast yang digawanginya. Sebelumnya, Deddy mengaku kesulitan mengundang Desta sebagai bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu olehnya.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Fakta MenarikTentang Desta

Tidak ingin jadi narasumber

5 Fakta Menarik Jelang Duel Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Kesulitan Deddy Corbuzier mengundang Desta ini terjawab saat wawancara di podcastnya. Desta mengakui memang tak suka menjadi bintang tamu dalam berbagai acara, sejak dahulu. Ada alasan tersendiri yang diungkapkan olehnya. 

Tak Suka Dikulik

Menanggapi Deddy Corbuzier yang menudingnya sebagai selebriti yang susah diundang sebagai bintang tamu, Desta mengatakan bahwa dia memang tidak suka untuk diwawancarai. Apalagi terkait dengan hal-hal pribadinya yang membuatnya tidak nyaman.

Dianggap Sombong

Diketahui bahwa Desta berzodiak Pisces. Dengan alasan memiliki zodiak tersebut ia menyebut dirinya merupakan orang yang sombong.

Desta mengaku mudah terpancing dan gampang emosional. Meskipun memiliki sifat yang sombong namun ia merupakan sosok yang peduli terhadap sesama.

Ayah yang Protektif

Pernikahan Desta dan Natasha Rizki telah dikarunia 3 anak yang masih kecil, Desta mengaku sangat bahagia. Ia pun mencurahkan segalanya untuk anak-anaknya. Namun, di sisi lain ia memiliki perasaan khawatir yang bagi sebagian orang terasa berlebihan.

Hilang Nyali

Jika pada masa bujangnya Desta merupakan sosok yang demikian bernyali, dalam hal apapun, namun berbeda ketika ia sudah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Natasha Rizki.

Ia mengaku bahwa saat ini tidak memiliki nyali dan akan kalah dengan anaknya. Karena sifatnya yang emosional dan temperamental.

Sangat Individualis

Desta merupakan seorang yang individualis dan tidak suka hal-hal yang basa-basi. Jika ada teman yang tidak ia suka, Desta merasa tidak nyaman dengannya.

Pernah susah

Rupanya Desta pernah mengalami hidup yang pahit. Desta bukan berasal dari keluarga kaya raya. Ia bahkan harus menahan keinginannya di masa kecil atas sesuatu. Bahkan, ia baru bisa mewujudkan impian masa kecil saat dirinya sudah sukses sekarang ini.

Pernah Diinterogasi Polisi

Ternyata Desta pernah mengalami hal yang kurang menyenangkan saat memandu sebuah acara karena candaannya.

Karena candaannya saat memandu sebuah acara MTV Bujang, ia dianggap menyinggung stasiun tv yang menaungi acara-acara MTV pada saat itu, Desta pun dipolisikan. Bahkan ia di-blacklist oleh stasiun televisi tersebut dan grupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya