Sudah Buka Hati, Kim Kardashian Lengket Lagi dengan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Nampaknya Kim Kardashian sudah membuka lagi hatinya untuk Kanye West. Enam bulan lalu, dia melayangkan gugatan cerai kepada Kanye West dan kini dia membuka kesempatan untuk rujuk kembali.

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

"Kim tidak terburu-buru bercerai. Dia dan Kanye dalam posisi yang baik sekarang dan dia tidak dalam linimasa yang terburu-buru untuk mempercepat perceraiannya," ujar seorang sumber eksklusif kepada E! News.

Pasangan yang menikah pada 2014 itu terlihat kembali berkumpul bersama sejak perpisahan beberapa bulan lalu, termasuk kunjungan baru-baru ke San Fransisco dengan keempat anak mereka dan makan malam berdua di Malibu dua pekan lalu.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Kim bahkan berpartisipasi dalam mereka ulang pernikahan mereka di acara dengar album terbaru Kanye West, Donda, dan memberikan penampilan megah dengan gaun pengantin Balenciaga Couture.

Sumber itu juga menyebut bahwa keduanya sedang berada di tempat yang baik dan Kim ingin menikmati waktu ini dan bersama dengan keluarganya.

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Kenyataannya, Kanye masih berharap mereka akan rujuk, demikian menurut sumber tersebut yang mengatakan bahwa Kanye mengungkapkan keinginannya agar Kim kembali dan Kim terbuka untuk itu. Tapi, dia ingin fokus terlebih dahulu membangun kembali fondasi dan persahabatan mereka kuat kembali.

Desainer SKIMS itu sangat bahagia mereka dalam hubungan yang baik saat ini, dengan sumber itu menyebut bahwa itu menjadi lebih penting bagi Kim demi anak-anaknya, yang sangat dekat dengan ayahnya.

Persahabatan mereka juga berarti kembali mendukung proyek satu sama lain, yakni Kim ingin mengenakan gaun pengantin dan mendukung Kanye untuk albumnya, kata sumber berbeda.

"Dia menghargai dan mempercayainya sepenuhnya sebagai kreatif, jadi ketika Kanye memintanya untuk menjadi bagian dari seni pertunjukannya, dia dengan senang ingin memberikan dukungan," kata sumber kedua.

Meski hubungan mereka di jalur yang baik, tapi sepertinya keretanya berjalan dengan lambat. Pekan lalu, seorang sumber ketiga menekankan bahwa pertunjukan dalam konser itu bukanlah memperbaru janji nikah.

Dia juga menambahkan bahwa gaun pengantin itu hanya simbol hubungan mereka dan untuk lagunya. "Masih ada banyak cinta di antara keduanya, tapi mereka tidak sedang rujuk. Belum," kata sumber itu.

Sepertinya, Kanye tidak bisa menghapus pemikiran kebersamaannya dengan Kim, beberapa lirik dalam Donda mengacu pada Kim dan patah hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya