Curhat Faradilla Yoshi, Baru Nikah Sudah LDR Demi Syuting

Faradilla Yoshi.
Sumber :
  • Instagram @faradillayoshi

VIVA – Hari ini, Berbagi Suami The Series yang tayang di ANTV menggelar acara doa bersama. Doa bersama ini dilakukan dalam rangka ucapan rasa syukur karena Berbagi Suami The Series telah menembus 52 episode.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sutradara Berbagi Suami The Series, Yoyo menjelaskan bahwa butuh waktu yang panjang untuk bisa mencapai episode 52 saat ini.

"Sebenarnya perjalanan ini cukup panjang, sebelum syuting real kita buat promo tiga minggu, setelah itu baru bener-bener masuk syuting," kata Yoyo dalam live facebook, Kamis 2 September 2021.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Lebih lanjut, Yoyo juga mengungkapkan bahwa awalnya proses syuting series ini dijadwalkan berlangsung di Jakarta. Namun, lokasi syuting kemudian dipindah ke Hotel Yasmin yang ada di Bogor, Jawa Barat.

"Awalnya di Jakarta kemudian kita pindah ke Yasmin Hotel  dengan harapan semua set di hotel ini memenuhi semua, artinya gak perlu cari set lainnya. Kalau cerita skenario membutuhkan set yang diinginkan di dalam skenario di hotel ini tersedia, alhamdulillah aman," kata Yoyo.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Yoyo juga mengapresiasi kerja para pemain yang telah menghabiskan waktu selama 3 bulan untuk syuting dan terpaksa tidak pulang ke rumah.

"Karena kita dibagi tiga tim lumayan berat nunggu, dan yang luar biasa satu pemain dikeroyok tiga tim. Udah hampir 3 bulan syuting di sini," kata Yoyo.

Lantas, bagaimana perasaan para pemain, salah satunya Faradilla Yoshi, yang menghabiskan waktu di lokasi syuting selama tiga bulan? Faradilla Yoshi baru saja menikah dengan Bryan Mckenzie dan harus berpisah dengan keluarga.

"Mantep banget. Kemarin sih dia datang ke sini dua hari hari cuman udah pulang lagi, puaslah rasanya," kata Faradilla Yoshi.

Di sisi lain, Lucky Perdana pemeran Satya juga mengungkapkan perasaannya harus berpisah dengan keluarga selama tiga bulan lantaran pekerjaannya ini. Lucky mengaku merasa nyaman bekerja meski harus mengorbankan waktu tidak bisa pulang ke rumah.

"Ini baru pertama kali syuting di satu tempat dalam jangka waktu yang lama. Jujur semakin hari kok malah metode seperti ini makin nyaman walaupun yang dikorbankan kita enggak tau kapan kita mesti pulang yang penting alhamdulillah di sini ngejaga kenyamanan pemain, tiap hari cerewet nanyain mulai dari makan, sampai AC, belum lagi teamwork pemain dan kru jadi nyaman," kata Lucky Perdana.

Untuk diketahui, Berbagi Suami The Series menceritakan tentang Dimas yang mempunyai dua istri yakni Bianca dan Aisyah. Sedangkan Setya adalah saudara tiri Dimas yang jatuh cinta kepada Aisyah. Di pertengahan cerita, muncul karakter baru yakni Akbar yang diperankan oleh Hessel Steven. Berbagi Suami The Series tayang di ANTV setiap hari jam 18.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya