Dea Lestari Ngaku Banyak Dihujat karena Peran Bianca

Dea Lestari berperan di Berbagi Suami the Series
Sumber :
  • IG Dea Lestari

VIVA – Berbagi Suami The Series yang tayang di ANTV setiap hari pukul 18.00 hari ini menggelar acara doa bersama. Doa bersama ini dilakukan dalam rangka ucapan rasa syukur karena Berbagi Suami The Series telah menembus 52 episode.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Lantas bagaimana perasaan para pemain setelah series ini memasuki 52 episode dan berhasil masuk dalam jajaran top 10 sinetron yang digemari penonton? Dea Lestari sebagai pemeran Bianca mengaku senang bisa bekerja sama dengan para pemain dan para kru.

Dea Lestari juga mengungkapkan kedekatan di antara pemain yang terjalin hingga di luar syuting.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Kalau aku di sini senang temannya sesama artis semua saling support enggak hanya di lapangan aja di luar juga saling support tentang keluarga, kita care each other, yang penting toleransi di stripping ini, toleransi penting banget. Kita saling ngerti aja.," kata dia dalam live facebook, Kamis 2 September 2021.

Lebih lanjut, untuk pekerjaan, setiap pemain pun juga saling mendukung. Dukungan itu, kata Dea, bisa menjadi motivasi agar lebih baik lagi pada episode-episode selanjutnya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

"Kalau karakter kita sama-sama support antar satu dan lainnya, Aisyah kayak gini gini, kita kasih masukan bagus banget kemarin segala macem itu bisa jadi motivasi yang lebih lagi nantinya, besok-besoknya seperti bahan bakar untuk besoknya. Kalau kita diapresiasi paling enggak dari orang-orang terdekat dulu itu nyata kalau dari rumah bentuk apresiasi dengan menonton dan tidak pindah channel itu yang buat semangat kita," kata dia.

Di sisi lain, Dea Lestari juga berbagi perasaannya terkait dengan penampilannya sebagai karakter antagonis Bianca. Dia mengaku memang menerima sejumlah hujatan lantaran peran Bianca yang jahat. Meski begitu, hal itu dianggapnya wajar.

"Kalau yang enggak ikutin Bianca dari awal pasti nanya kenapa sih Bianca jahat banget tapi untuk yang ikutin dari awal justru karakter antagonis yang justru paling banyak dibela, kalau yang belum nonton dari awal pasti nanya kenapa  jangan jahatin Aisyah adalah kata-kata yang enak, banyaklah tapi wajarlah risiko antagonis, tapi kalau gak ada hitam gak ada putih," kata dia.

Di sisi lain, dalam beberapa waktu belakangan ini sosok Steven Hessel juga ikut meramaikan Berbagi Suami The Series sebagai Akbar. Steven mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari series ini.

"Aku baru 4 hari di sini seneng banget ANTV sama multi percayain saya di sinetron ini, dan memang sebelumnya pernah sama dila jadi ketemu lagi sama Dila, sama tim lagi ya happy," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya