9 Potret Aura Kasih yang Semakin Memesona

Aura Kasih dengan gaun warna merah
Sumber :
  • Instagram/aurakasih

VIVA – Baru-baru ini gaya rambut Aura Kasih menarik perhatian publik. Dalam sebuah sesi pemotretan belum lama ini, rambutnya di cat berwarna blonde. Berikut 9 potret Aura Kasih yang semakin memesona.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Aura Kasih memiliki aura bintang yang memikat. Pantas saja pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja mengaku mengganti nama panggungnya tersebut agar bisa menebarkan kasih dan auranya selalu positif.

Aura Kasih merupakan seorang penyanyi dan aktris berkewarganegaraan Indonesia. Penyanyi ini mulai dikenal dari single Mari Bercinta yang cukup sukses. 

6 Potret Romantis Sandra Dewi dan Harvey Moeis Sebelum Dinyatakan Tersangka Dugaan Korupsi Timah

Penyanyi ini juga terkenal berkat kariernya dibidang film, sinetron, dan FTV. Film yang pernah ia bintangi antara lain: Basah, Asmara Dua Diana, 3 Cewek Petualang, dan sebagainya.

Penyanyi ini meniti kariernya sejak menjadi finalis Miss Indonesia 2007. Berikut potret Aura Kasih yang semakin menarik dan memikat.

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

1.    Aura kasih terlihat sedang olahraga bola tenis. Postingan Aura Kasih saat bermain bola tenis tersebut sempat menjadi perbincangan hangat netizen karena salah fokus dengan tiga anak kecil di belakangnya.

2.    Aura kasih berpose memejamkan mata dengan latar belakang tanaman. Terlihat ia sedang berjemur di pagi hari.

3.    Tampil garang dengan mengenakan kostum berwarna merah dan rambut yang terurai.

4.    Dikira mirip Jenita Janet, Aura Kasih berpose jongkok dengan warna rambut blonde yang menawan. Ia terlihat mengenakan setelan ketat berbahan lateks berwarna terracotta.

5.    Pemotretan dengan gaya yang elegan memakai kostum yang unik.

6.    Foto dengan gaya rambut diurai dan gaun berwarna hijau.

7.    Aura Kasih terlihat dengan gaya rambut dikeriting memakai gaun berwarna hitam.

8.    Terlihat seperti penakhluk ular dengan gaya fotonya bersama ular.

9.    Tampil menawan dengan gaya rambut disanggul dan bibir merah merona.

Itulah beberapa potret Aura Kasih yang semakin menawan. Belum lama ini Aura Kasih tengah hadir disebuah acara televisi. Andre Taulany yang juga terlibat dalam acara tersebut menggombali Aura Kasih.

Saat Andre memberikan rayuan kepada Aura Kasih, terlihat ia salah tingkah sambil membenarkan pola rambut. Hal itu membuat Wendy Cagur dan Andika Pratama senyam-senyum. Diketahui bahwa Aura Kasih memang telah bercerai dengan suaminya Eryck Amaral pada bulan April 2021 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya