Ditagih Utang 1M, Medina Zein Kirim Somasi ke Crazy Rich Surabaya

Medina Zein
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Perseteruan antara Medina Zein dan Uci Flowdea alias Crazy Rich Surabaya kian memanas. Usai ditagih utang sebesar Rp1 miliar, Medina Zein tak terima dan malah mengirim surat dari pengacaranya.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Dalam unggahan terbarunya, wanita yang gemar mengoleksi tas branded itu menyinggung soal somasi untuk Medina Zein. Tak tanggung-tanggung, Uci Flowdea juga menyindir Medina Zein soal kebohongannya untuk transfer uang.

"Somasi yang pertama udah dateng ya mbak nya? Di tunggu ya kejutan somasi kedua... yang ini ga bohong loh ga kayak janji transfernya," tulis Crazy Rich Surabaya yang menyebut dirinya 'Queen'.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Di unggahan itu, Medina Zein tak tinggal diam dan merespons beberapa komentar netizen. Medina Zein meminta bukti bahwa tas hermes yang dijualnya bukan tas branded asli agar netizen tak asal berkomentar.

"Buktiin dulu dari hermes paris kalo KW jangan asal ngomong tar dilaporin uu ite nangis," respons Medina Zein.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Bukan cuma berkomentar, Medina Zein juga kian menyudutkan Uci Flowdea dengan mengunggah surat 'cinta' di instagram stories miliknya. Selain Uci, Medina juga melayangkan surat yang kepada influencer MI, diduga adalah Marisya Icha yang juga menuliskan soal tas KW Medina Zein.

"Nah ini surat cinta buat mbak "MI" yang ga pernah gue kenal tapi jelek2in gue ya guys. Inshaallah kebenaran akan terungkap. Makanya kalo cari masalah harus faham hukum dulu," tulisnya.

Netizen yang melihat perseteruan itu pun ikut membalas komentar dari Medina Zein. Menurut para warganet, permasalahan utang piutang ini menjadi kian rumit dan seharusnya bisa diselesaikan dengan cepat dengan cukup membayar dana yang dijanjikan.

"Sereman yang punya utang yah," respons salah satu netizen.

"Kenapa sih harus sampai begini... lunasin aja lah mba kalau emang punya utang.. kalau gapunya utang tinggal buktiin. Daripada sewa lawyet sana sini malah keluar duit lagi," jawab netizen lain.

Sebelumnya, nama Medina Zein kembali menjadi sorotan publik usai seorang netizen yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya, Uci Flowdea menagih uang di Instagram. Crazy Rich Surabaya itu meminta Medina Zein untuk mengembalikan uangnya terkait dengan tas bermerek. 

Melalui Instastorynya, Uci Flowdea menceritakan kronologi permasalahannya dengan Medina Zein. Dijelaskan oleh sosialita Surabaya ini, Medina Zein telah berjanji untuk mengembalikan uang pembelian sejumlah tas bermerek. 

"Sesuai janjimu Selasa jam 09.00 am, km datang dan refund semua uangku.. sesuai somasi yang aku kirim urusan tas tas itu," tulis Uci Flowdea. 

Namun sayangnya hingga waktu yang ditentukan, Medina Zein belum juga mengembalikan uang refund tas bermerek yang dijualnya. 

"Dan sampai detik yang ditentukan km ga ada itikad baik ya... aku udah kasih kesempatan sekali dua kali.." tulis Uci Flowdea yang dikutip dari akun gossip @lambeturah_official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya