Kanye West Ngaku Selingkuhi Kim Kardashian di Lagu Baru

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kanye West berselingkuh dari Kim Kardashian setelah dia menyambut dua anak pertama mereka - dan itu adalah inspirasi untuk lagu barunya berjudul "Hurricane."

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Berbagai sumber mengonfirmasi makna di balik lirik yang menceritakan di lagu "Donda," album terbaru West yang dirilis dengan banyak keriuhan dan kontroversi.

"Lagu itu dengan cara kesaksiannya tentang semua yang dia lakukan salah dan bertanggung jawab atas kehancuran pernikahan mereka," salah satu orang dalam berbagi dikutip dari Page Six.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dalam lagu tersebut, West melakukan rap, “Ini aku bertindak terlalu kaya / Ini aku pergi dengan cewek baru / Dan aku tahu apa yang sebenarnya / Masih bermain setelah dua anak / Banyak yang harus dicerna ketika hidupmu selalu bergerak .”

Menurut sumber tersebut, "cewek baru" yang disebutkan di atas bukanlah teman kencan singkat West, Irina Shayk meskipun rumor beredar secara online.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Jika Anda melihat lebih dekat ke liriknya, dia mengacu pada perselingkuhannya selama pernikahannya dengan Kim, bahkan setelah memiliki dua anak," lanjut sumber tersebut.

Lagu itu juga menyinggung West, 44, yang tidak pernah pulang ke rumah jutaan dolar pasangan yang sekarang terasing dan berjuang dengan penyalahgunaan alkohol.

Awal Januari Kardashian, 40, mengakhiri pernikahannya dengan rapper "All of the Lights". Mantan bintang "Keeping Up With the Kardashians" itu resmi mengajukan gugatan cerai pada Februari lalu.

Terlepas dari perceraian, pendiri KKW Beauty telah secara terbuka mendukung West sejak tur promo "Donda" dimulai - bahkan jika dia terkadang mendengarkan tanpa suara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya