Beredar Foto Rezky Aditya Disebut Gendong Anak dari Wenny Ariani

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @kelanakemanaaja

VIVA – Wenny Ariani masih berjuang untuk mendapat pengakuan dari Rezky Aditya. Kini, beredar foto Rezky Aditya yang disebut tengah menggendong anak dari Wenny Ariani. Foto tersebut terlihat diambil sejak beberapa tahun yang lalu. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Awalnya, foto tersebut diunggah oleh akun anonim di Instagram @kelanakemanaaja. Dalam bagian keterangan foto, akun tersebut menuliskan tagar menolak lupa.

"Bahagianya kekey kecil," tulis akun tersebut.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Warganet terbagi dua dalam melihat foto itu. Beberapa diantara mereka percaya dan menuntut Rezky Aditya untuk mengakui sang anak. Ada juga warganet yang tidak percaya dengan kebenaran atau cerita di balik foto itu.

"Ayo keluarin semua foto foto nya .. kok ada ya laki laki begini kasian tuh anak nya @thereal_rezkyadhitya pasti nanyain terus siapa papany," ujar warganet.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Bukannya waktu itu msh punya suami ya ngakunya ?? Tp knpa yakin bgt kekey anaknya rezki ??," tulis warganet.

"Nikmat mana lagi yg kau dustakan, ni mah gak perlu tes DNA udh ke tauan ,kayak pinang di belah dua,Alloh adil," tulis warganet.

"Gak ada mantan anak .. anak tetaplah anak .dy gk minta di lahirkan dr siapa org tuanya .Tinggal kejujuran aja dari pihak rezky," kata netizen.

Anak tersebut kini sudah berusia 8 tahun. Saat hadir di kanal YouTube Nikita Mirzani, Wenny Ariani menyebut sang anak sudah tahu siapa sosok ayahnya.

"Anak sudah tau kalau bapaknya Rezky Aditya? Sudah tau tapi belum menyampaikan," ucap Wenny Ariani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya