Begini Nasihat Gus Miftah untuk Daus Mini dan Istri

Daus Mini dan Istri
Sumber :
  • IG @dausminiasli

VIVA – Komedian Daus Mini punya jalan cinta yang cukup panjang. Ia memutuskan untuk mengakhiri perjalanan tersebut setelah memutuskan menikahi Shelvie Hana Wijaya pada akhir 2018. Pernikahan tersebut merupakan yang ketiga untuk Daus Mini.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Sebelumnya, pria bernama lengkap Ahmad Firdaus tersebut menikah dengan Yunita Lestari pada 2014. Pernikahan pertama Daus tersebut tidak berlangsung lama. Kemudian Daus Mini menikah secara siri dengan Rahandini Destia Astrinatri. Lagi-lagi pernikahan tersebut hanya bertahan selama beberapa bulan.

Kini, usia pernikahan Daus dengan Shelvie menginjak tahun ketiga. Apa yang buat pernikahan ini bertahan lebih lama dan mungkin jadi yang terakhir untuk keduanya? Baca artikel ini selanjutnya.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Kepada Gus Miftah, Daus Mini berbincang banyak. Salah satunya, ia berkelakar mengenai mengapa memilih Shelvie sebagai teman dan pasangan hidupnya.

"Kalau misalnya nikah sama yang kecil juga, anaknya nanti 'nying-nying' (curut),” ucap Daus Mini lalu tertawa.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Keduanya akan berbincang banyak dalam Ngobrol Bareng Gus Miftah, Jumat, 3 September 2021 pukul 21.00 WIB. Acara tersebut juga dipandu Co-Host, Fanny Ghassani. 

Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini juga akan menghadirkan Bambang Irawan, petugas pasukan orange yang menikah dengan bule cantik berdarah Turki asal Austria, Arzum Balli. Kabar pernikahan yang beredar viral pada 2019 lalu cukup membuah heboh warganet.

Banyak netizen yang iri dengan Bambang Irawan atau yang akrab disapa Awan. Gus Miftah sedikit memberi pandangan terkait fenomena tersebut dan makna dari cinta itu sendiri.

"Pasangan terbaik bukan yang datang dengan segala kelebihannya, tetapi yang tidak meninggalkan kita dengan segala kekurangannya," kata Gus Miftah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya