Heboh Song Joong Ki Jadi Brand Ambassador Scarlet Whitening

Brand Ambassador Scarlett Whitening
Sumber :
  • Instagram/felicyangelista_

VIVA – Heboh Song Joong Ki jadi brand ambassador scarlet whitening. Felicya Angelista baru-baru ini membuat heboh warganet lantaran video call dengan aktor Korea ternama yaitu Song Joong Ki.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Felicya Angelista Ngidam Video call dengan Song Joong Ki
Artis cantik Felicya Angelista tengah hamil anak pertamanya. Terkadang memang saat wanita sedang hamil memiliki keinginan yang aneh dan unik. Istri Caesar Hito, Felicya Angelista ngidam yang tak biasa. Diketahui bahwa Felicya ngidam ingin video call dengan aktor korea idolanya yaitu Song Joong Ki. Beruntungnya, keinginan Felicya itu terwujudkan.

Ngidamnya Keturutan
Memang baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan kabar bahwa Felicya Angelista sedang video call dengan aktor tampan Song Joong Ki. Video tersebut telah tersebar luas di Instagram maupun tiktok.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dikutip dari akun YouTube Felicya dan Hito yang diunggah pada 30 Agustus 2021 bulan lalu, Felicya nampak begitu bahagia karena akhirnya bisa video call dengan Song Joong Ki.

Dikabarkan bahwa saat pagi, Hito meminta Feli untuk bersiap karena akan ada orang yang akan video call. Hito mengatakan bahwa orang tersebut bisa telfon di pagi hari karena beda waktu. Hito juga tak mengatakan bahwa Song Joong Ki yang meneleponnya.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Feli sebenarnya sudah curiga, karena tim YouTube juga sudah bersiap merekam. Ketika sedang video call dengan staf dan teman Hito, tiba-tiba muncul Song Joong Ki dari arah belakang.

Song Joong Ki yang mengenakan kemeja putih panjang itu menyapa Feli dengan senyuman manisnya. Feli saat itu sangat terkejut dan bahagia, hingga sulit berkata-kata.

Diketahui bahwa Felicya adalah penggemar berat Song Joong Ki dan sudah melihat semua karyanya. Song Joong Ki yang mendengar pengakuan itu mengucapkan terimakasih sambil menunduk dengan sopan pada Felicya.

Song Joong Ki Star Ambassador Produk Scarlett Whitening
Felicya Angelista hebohkan publik karena umumkan brand ambassador terbaru Scarlett Whitening di Instagram yang ternyata adalah Song Joong Ki. 

Artis cantik Felicya Angelista mengunggah cuplikan teaser singkat di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, tampak potongan gesture badan seseorang yang diambil dari berbagai angle yang memamerkan produk scarlet whitening dan body scrub. 

Video teaser yang diunggah tersebut sengaja tak memperlihatkan wajah sosok brand ambassador tersebut secara utuh supaya publik semakin penasaran.

Namun ternyata potongan badan tersebut sudah berhasil membuat netizen heboh. Mereka bahkan berhasil menebak siapa sosok yang ada dalam video teaser yang diunggah Felicya Angelista ini.

Senyum, gesture tubuh, hingga potongan rahang dengan jelas memperlihatkan sosok Song Joong Ki, dimana ia pernah video call dengan Felicya.

Hebohkan warganet
Dalam unggahan teaser yang diunggah di akun Instagram @felicyaangelista tersebut dibanjiri komentar netizen, bahkan para artis juga memujinya. Tak sedikit yang mengira bahwa Song Joong Ki kini menjadi brand ambassador Scarlett Whitening.

@lalamarionmj keren banget kamu onniieeeee.

@ayyarenita93 LO KEREN BANGEEETTTT!! PROUD OF YOUUUUU!! LOVE YOU! 

@shantydenny ini sih kereeeen bangettttttt.

@sylviagenpati SPEECHLESS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya