Hal Ini Buat Mimpi Sarwendah Tan Terwujud

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Masing-masing orang mempunyai mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya. Hal itu pula yang dilakukan oleh Sarwendah Tan. Ia berbahagia karena salah satu mimpinya telah terwujud.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Sarwendah juga tidak menyangka bisa mewujudkan mimpi itu. Bahakan mungkin mimpi yang berhasil diwujudkan Sarwendah juga merupakan hal yang diimpikan banyak orang.

Sebagai bentuk bahagianya, Sarwendah mengumumkan hal tersebut. Mimpi apa yang berhasil diwujudkan oleh Sarwendah? Baca artikel ini selanjutnya.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!!
Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!," tulis Sarwendah dalam akun Instagramnya.

Sarwendah memang telah ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan tersebut. Saat pertama kali diangkat sebagai BA, Sarwendah telah ikut dalam pembagian hadiah berupa mobil untuk salah satu reseller di Bali.

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Kala itu, kisah sang pemenang, Sayususi buat Sarwendah terinspirasi. Bagi istri Ruben Onsu itu apa yang dicapai oleh Sayususi merupakan buah dari kerja keras, selain juga karena produk yang dipasarkan memiliki kualitas bermutu, harga terjangkau dan cocok untuk wanita Indonesia.

Ia juga sangat berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari selaku pemilik produk tersebut. Sarwendah berterima kasih karena mereka sudah menunjuknya sebagai brand ambassador dan akhirnya, waja Sarwendah bisa terpampang di New York Times Square.

Selain Sarwendah, beberapa artis lain merasakan kesempatan ini. Salah satunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavona. Mereka juga tidak menyangka, yang awalnya hanya berfoto di depan gedung tersebut kini bisa menampilkan wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya