Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Lesti Kejora mendapat kejutan di acara Menuju Cinta Abadi, Minggu, 5 September 2021 yang tayang di ANTV. Awalnya, Lesti Kejora ditanya mengenai sosok yang jadi idolanya. Tanpa ragu, Lesti menyebut nama Siti Nurhaliza.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Tak lama kemudian, ada video interaktif yang menampilkan diva dari Malaysia tersebut. Siti Nurhaliza mengucap selamat atas Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah resmi sebagai suami-istri.

"Selamat pemngantin baru ada kedua mempelai yang cantik dan cocok. Ucapkan jauh dari Malaysia yang penuh kasih sayang," ujar Siti Nurhaliza.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

"Coba tempel mukanya, masha Allah, subhanallah, secocok pun, secocok, telah ditentukan oleh Allah rezeki dan jodoh, Lesti milik Billar, Billar milik Lesti. Pertemuan yang sangat indah," sambung Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza mengucap elamat dan memuji betapa cocok juga romantisnya Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kemudian sang pembawa acara coba menanyakan tebakan Siti Nurhaliza atas anak pertama dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

"Cahaya mata, perempuan ikut ibunya, macam anak saya. Cowok pasti Rizky Billar, ikut siapapun itu alhamdulillah syukur, yang penting anaknya menyejukkan hati ibu dan bapak," ucap Siti Nurhaliza.

Lesti Kejora mengatakan, terakhir bertemu dengan Siti Nurhaliza sekitar dua tahun lalu. Kala itu, Lesti mendapat undangan di konser Siti Nurhaliza. Ia berharap bisa kembali bertatap muka dengan sang idola. Siti Nurhaliza pun memanjatkan doa untuk keduanya.

"Diberkati, dirahmati, melayar rumah tangga hingga ke alam surga, banyak bersabar, menjaga satu sama lain, Rizkynya terus berkah dan beri kebahagiaan pada keluarga besar masing-masing," kata Siti Nurhaliza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya