Taeseung dan Dongjun Hengkang dari GHOST9

Taeseung dan Dongjun GHOST9.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Agensi Maroo Entertainment baru saja mengumumkan bahwa Taeseung dan Dongjun akan meninggalkan GHOST9. Pengumuman itu dibuat melalui akun Twitter resmi GHOST9.

Emak-emak di Surakarta Sepakat Dukung Sudaryono di Pilgub Jawa Tengah

Dalam pengumuman tersebut, mereka menyatakan bahwa pihaknya telah berdiskusi panjang dengan Taeseung dan Dongjun tentang karier mereka di masa depan.

"Dan setelah melakukan diskusi-diskusi ini dan menghormati opini mereka, maka mereka akan mengakhiri aktivitas sebagai member GHOST9," demikian tertulis dalam pengumuman itu, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 6 September 2021.

Gandeng Iwan Fals, Tur Gaung Merah Janjikan Pengalaman Tak Biasa, Apa Itu?

Tak hanya itu, agensi Maroo Entertainment juga meminta penggemar untuk terus mendukung Taeseung dan Dongjun, meski mereka tak lagi tergabung dalam GHOST9.

"Meski aktivitas mereka di grup telah berakhir, mohon terus dukung mereka di babak baru kehidupan mereka. Kami juga akan terus mendukung mereka," ucap Maroo Entertainment.

Pihak Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum untuk Lindungi Privasi Byeon Woo Seok

Menurut agensi tersebut, saat ini GHOST9 tengah bekerja keras menggarap album baru. Mereka pun mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan para fans untuk idol group itu.

"Mohon berikan banyak dukungan untuk GHOST9, yang akan kembali dengan penampilan baru. Terima kasih," tutup mereka.

Sebagai informasi, GHOST9 debut pada September 2020, di mana banyak member mereka turut berpartisipasi dalam acara Produce X 101 dan MIXNINE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya