Amanda Manopo Ungkap Rindu untuk Ibunda

Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Rindu yang hanya terbayar lewat doa jadi yang paling berat terasa. Hal itu yang kini dirasakan oleh pesinetron, Amanda Manopo.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Amanda Manopo tengah rindu kepada mendiang ibunda, Henny Manopo. Sudah sebulan lebih Henny Manopo tiada. Perasaan rindu tersebut diungkapkan Amanda dalam sebuah unggahan di Instagram story pribadinya.

Amanda mengunggah foto mendiang Henny Manopo. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Amanda mengungkapkan perasaan rindunya kepada sang ibunda.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

"Mami I miss you mami, masih. Sudah 40 hari di surga kangen deh Manda," tulis Amanda Manopo dikutip VIVA, Senin, 6 September 2021.

Layaknya seorang anak yang selalu bercerita mengenai keseharian kepada ibunya, hal ini pula yang ingin dilakukan Amanda Manopo. Ia mengungkapkan, banyak hal yang ingin diceritakan kepada sang ibunda.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

"Tunggu Manda di sana ya, banyak yang pengin Manda ceritain ke mami," tulis Amanda.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ibunda Amanda, Henny Manopo meninggal dunia pada hari Minggu, 25 Juli 2021, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Pusat. Henny meninggal dunia setelah berjuang melawan COVID-19 dengan penyakit bawaan yakni diabetes.

Jenazah Henny Manopo dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari Senin, 26 Juli 2021. Henny meninggal dunia di usia 57 tahun. Prosesi pemakaman Henny Manopo dihadiri oleh keluarga termasuk Amanda Manopo. 

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo juga mengungkap kerinduan untuk sang ibunda. Ia menunggah foto lawas. Dalam foto tersebut, Amanda Manopo yang masih kecil terlihat sedang meniup lilin.

"Miss u mami," tulis Amanda Manopo dalam keterangan foto itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya