Keluarga Dituding Tukang Selingkuh, Nana Mirdad Geram

Nana Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @nanamirdad_

VIVA – Nana Mirdad yang angkat bicara terkait keluarganya yang digunjingkan dalam sebuah forum diskusi online. Nana merasa tidak terima karena keluarganya disebut tukang selingkuh.

5 Artis Indonesia Menikah Beda Agama, No 4 Sudah 27 Tahun Bersama Harus Cerai

Melalui Instagram story pribadinya, Nana mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan warganet dalam forum diskusi online. Meski nama keluarganya diplesetkan, namun Nana mengerti jika warganet tersebut tengah menggunjingkan keluarganya.

Dalam percakapan tersebut, ada seorang warganet yang menuding Kenang Mirdad dan Jamal Mirdad sebagai tukang selingkuh.

Arfito Hutagalung Datang Jadi Kejutan, Naysilla Mirdad Akui Kaget

"Si Nanang tukang selingkuh, mokondo pula haha. Cuman punya nama madrid doang, mirip bokapnya lah tukang selengki," bunyi salah satu pesan dalam forum diskusi yang di-screenshoot Nana Mirdad, dikutip VIVA, Senin, 6 September 2021. 

Melihat keluarganya dituduh yang tidak-tidak, Nana Mirdad merasa geram dan tidak terima. Nana merasa tidak terima karena warganet itu telah menyebar gosip yang tidak benar terkait keluarganya.

5 Artis Indonesia Menikah Beda Agama Berakhir Cerai, No 4 Berpisah Setelah 27 Tahun

"Hey kamu yang enggak kenal kenang ataupun keluarga kita sama sekali...apa yang tiba-tiba bikin kamu punya hak menghakimi dan menyebar gosip yang enggak benar ini?" tulis Nana Mirdad sebagai keterangan dalam unggahannya tersebut.

Nana kemudian mendoakan warganet tersebut agar tidak mengalami kejadian yang sama dengan dirinya.

"Semoga hal yang sama nggak terjadi sama kamu dan keluarga kamu... semoga kamu nggak pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini," tulis Nana Mirdad.

Nama Kenang Mirdad kini banyak dibicarakan warganet. Hal itu karena Kenang Mirdad digugat cerai sang istri, Tyna Kanna. Ada isu perslingkuhan yang melandasi gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai Tyna terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Padahal, selama ini rumah tangga mereka jauh dari kabar miring. Setelah isu itu mencuat Nana memilih untuk tidak mengikuti Tyna Kanna di Instagram. Rencananya sidang perdana Tyna Kanna dan Kenang Mirdad akan digelar pada 21 September 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya