Dikritik karena Undang Saipul Jamil, Stasiun TV Ini Meminta Maaf

Vonis Saipul Jamil
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Pro kontra terkait tampilnya Saipul Jamil dalam acara televisi terus bermunculan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, setelah bebas dari penjara, Saipul Jamil kembali tampil dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. 

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

Banyak masyarakat yang memberi kritikan kepada stasiun televisi yang mengundang Saipul Jamil tersebut. Hingga akhirnya, stasiun televisi itu meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Permintaan maaf itu diunggah dalam sebuah pernyataan di akun Instagram @transtv_corp.

Dalam pernyataan itu dijelaskan bahwa pihak stasiun televisi yang mengundang Saipul Jamil tersebut, telah menerima banyak masukkan dan kritikan dari masyarakat. Sebagai informasi, Saipul Jamil hadir dalam sebuah acara di stasiun televisi tersebut pada 3 September lalu.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

“Kami menerima kritik dan masukan terkait program Kopi Viral yang tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 3 September 2021 dengan bintang tamu Saipul Jamil,” bunyi pernyataan resmi dari stasiun televisi tersebut dikutip VIVA, Senin, 6 September 2021.

Pihak stasiun televisi itupun meminta maaf karena tayangan yang mengundang Saipul Jamil tersebut. Pihak stasiun televisi itu juga mengaku sudah melakukan evaluasi menyeluruh.

Heboh Bacanda Soal Pencabulan, Netizen Ungkap Seruan Boikot Saipul Jamil

“Kami mohon maaf atas tayangan tersebut. Hal ini menjadi perhatian khusus dan telah melakukan evaluasi menyeluruh untuk menjadi pembelajaran dan perbaikan ke depannya. Terima kasih atas perhatiannya,” tulis pihak stasiun televisi tersebut.

Saipul Jamil

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Diungkap Saipul Jamil, salah satu cara untuk menjaga perasaan korban adalah dengan tidak mengungkit kembali masalah ini di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024