Curhat Natasha Wilona, Susahnya Berperan Jadi Wanita Hamil

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Aktris Natasha Wilona terlibat sebagai pemain dalam series terbaru berjudul Little Mom. Selain Natasha Wilona, series tersebut juga dibintangi oleh Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff, Indra Brasco, dan Irene Librawati.

Sekolah di Papua Barat Menyambut Workshop Daring Literasi Digital dengan Antusias

Series Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan.

Sayangnya, impiannya jadi berantakan karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolah

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit.

Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan.

Profil Kim Sae Ron, Karier hingga Kontroversi Rumor Pacaran dengan Kim Soo Hyun

Pada saat konferensi pers secara virtual, Natasha Wilona bercerita mengenai pengalamannya pada saat menjalani syuting series Little Mom. Wilona mengaku tidak mudah saat harus berakting menjadi wanita hamil.

“Pertama pastinya susah ya karena kan aku belum pernah hamil. Jadi kayak pertama kali dapat peran ini ya aku merasa ini tantangan banget,” kata Natasha Wilona, Senin 6 September 2021.

“Pertama, aku ngebayangin aku masih SMA terus hamil, apa yang akan aku lakukan dan gimana pendapat teman-teman aku di sekolah. Pacar aku, atau mungkin orang tua aku,” katanya menambahkan.

Series Little Mom akan tayang pada tanggal 10 September 2021, setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB, di WeTV dan juga iFlix.

“Sejak kami mengumumkan WeTV Original Little Mom, respons penonton sangat luar biasa. Berkali-kali masuk trending list di media sosial menunjukkan betapa penonton tidak sabar menunggu penayangannya,” kata Lesley Simpson, selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya