Aktor Michael K. Williams Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Michael K. Williams
Sumber :
  • Instagram @bkbmg

VIVA – Michael K. Williams, aktor peraih lima nominasi Emmy Awards yang paling dikenal lewat perannya sebagai Omar Little di serial The Wire HBO meninggal dunia di usia 54 tahun.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

"Dengan duka mendalam, keluarga mengumumkan meninggalnya aktor peraih nominasi Emmy, Michael Kenneth Williams. Mereka memohon agar diberikan privasi di momen yang berduka ini," ucap juru bicara aktor tersebut, Marianna Shafran, dikutip dari laman The Hollywood Reporter, Selasa, 7 September 2021.

Menurut polisi, Williams ditemukan di rumahnya yang berada di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Karya terakhir Michael K. Williams adalah di serial HBO, Lovecraft Country, di mana ia berperan sebagai Montrose Freeman dan meraih nominasi Emmy Awards 2021 untuk kategori Outstanding Supporting Actor in A Drama Series.

Selain itu, ia juga membintangi miniseri Netflix tahun 2019 berjudul When They See Us sebagai Bobby McCray.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Aktor yang sering wara-wiri di serial HBO ini juga berperan sebagai Chalky White di Boardwalk Empire dari tahun 2010 hingga 2014 dan sebagai Freddy Knight di miniseri 2016 berjudul The Night Of.

Michael K. Williams lahir di Brooklyn pada 22 November 1966. Ibunya berasal dari Bahama dan sang ayah dari South Carolina.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022