Selamat! Cardi B Melahirkan Anak Kedua

Cardi B
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar bahagia datang dari rapper kelas dunia, Cardi B. Saat ini, Cardi dan sang suami, Offset sudah dikaruniai anak kedua. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Cardi B ke Instagram pribadinya. 

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Cardi B mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong sang buah hati di tempat tidur rumah sakit, dengan ditemani oleh sang suami, Offset. Dalam foto tersebut, Cardi dan Offset menatap putra mereka dengan penuh kasih. Simak selengkapnya di sini.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Cardi B menuliskan angka yang merupakan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran sang buah hati. Cardi B melahirkan anak keduanya itu pada tanggal 4 September 2021. Anak kedua Cardi B berjenis kelamin laki-laki.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"9/4/21  ," tulis Cardi B dikutip VIVA, Selasa, 7 September 2021.

Cardi B mengaku merasa sangat senang karena akhirnya bisa bertemu dengan anak keduanya tersebut.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

“Kami sangat senang akhirnya bertemu putra kami," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari PEOPLE. 

“Dia sudah sangat dicintai oleh keluarga dan teman-teman dan kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya yang lain."

Sebagai informasi, Cardi B dan Offset sebelumnya sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Kulture. Saat ini, Kulture sudah berusia tiga tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya