Heboh Victoria Unggah Foto David Beckham Nyaris Bugil

David Beckham dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Instagram/victoriabeckham

VIVA Victoria Beckham menghebohkan media sosial pasca mengunggah foto sang suami, David Beckham dalam kondisi setengah bugil. Mantan personel Spice Girls itu memamerkan foto Beckham yang sedang bersantai di kolam renang.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Dalam foto tersebut, terlihat mantan pesepakbola Real Madrid itu tengah berada di kolam renang. Berpose tengkurap sambil menyenderkan kepala di pinggir kolam, Beckham hanya mengenakan celana renang berwarna hitam.

Yang bikin heboh, celana renangnya tersingkap sehingga memperlihatkan bagian bokong David Beckham.

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

"Selamat hari Minggu, terima kasih kembali!" tulis Victoria Beckham dalam keterangan fotonya yang ia unggah di Instagram, dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa, 7 September 2021.

Sontak, unggahan itu dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengungkapkan kekaguman atas tubuh aduhai pria berusia 46 tahun itu.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Sebelumnya, Victoria Beckham juga sempat bikin heboh karena menceritakan kebiasaan sang suami yang sering melakukan panggilan Zoom selama pandemi tanpa mengenakan bawahan.

"Aku masih berdandan (untuk video Zoom). David sebaliknya. Dia akan memakai kemeja dan dasi. Tapi dari pinggang ke bawah, dia hanya mengenakan celana dalam," kata ibu empat anak itu dalam sebuah wawancara.

Sebagai informasi, Victoria dan David Beckham menikah pada 1999 silam. Selama lebih dari dua dekade membangun rumah tangga, keduanya dikaruniai empat orang anak, Brooklyn (22), Romeo (19), Cruz (16) dan Haper Seven Beckham (10).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya