Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Koes Hendratmo
Sumber :
  • IG @koeshendratmo902

VIVA – Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi senior, Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Hal ini dibenarkan oleh Helmy yahya. Dalam salah satu unggahannya, Helmy mengungkap kabar duka dan mengirim doa untuk Koes Hendratmo.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

"Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!," tulis akun Instagram @helmyyahya.

Ucapan duka dan doa mengalir di kolom komentar. Warganet kaget dengan kaabr duka yang selalu datang dengan tiba-tiba.

Kabar Duka, Stevie Agnecya Meninggal Dunia 

"Selamart jalan mas Koeshendratmo...selalu menginspirasi Kami....dengan acara2 yg sangat luar biasa..Damai selalu bersamaNya," tulis warganet.

"SELAMAT JALAN Om Kus...baru tadi pagi Kebayang Smile dan suaranya...AL FATIHAH...AAMIIN...SELAMAT JALAN OM Kus," ujar warganet.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Turut berduka cita atas wafatnya sang ikon legendaris "Berpacu Dalam Melodi",” tulis warganet.

"Innalillah wainna ilaihi rojiun ..terima kasih telah menghibur jaman masih TV warna cuma hitam putih," kata warganet.

Koes Hendratmo merupakan penyanyi yang sudah memulai kariernya sejak tahun 1960-an. Banyak lagu yang sudah dibawakan oleh Koes Hendratmo dan jadi hits di masanya. Sebut saja If I Only Had Time, Gubahanku, Bahtera Laju dan banyak lainnya.

Selain itu, Koes Hendratmo juga lekat dengan salah satu kuis yang dibawakannya, yakni Berpacu Dalam Melodi. Ia membawakan kuis itu selama 3 musim yakni Desember 1988 sampai Maret 2014.

Di kehidupan pribadinya, Koes Hendratmo pernah menikah dengan Herdawati Bakrie, tetapi kemudian bercerai. Ia kemudian menikah lagi dengan Aprilia Puspitawati. Sang istri telah berpulang pada 20 Mei 2021. Koes Hendratmo memiliki dua anak yang juga terjun di industri hiburan Tanah Air yakni Bonita dan Andra Perdana. Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Koes Hendratmo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya