Angelina Jolie Khawatirkan Keselamatan Anak saat Masih Menikah

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • mirror

VIVA – Angelina Jolie mengklaim bahwa dia mengkhawatirkan keselamatan seluruh keluarganya selama pernikahannya dengan Brad Pitt.

Bintang Maleficent itu sebelumnya menuduh mantan suaminya melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap anak-anak mereka, Maddox (20), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (15) dan si kembar Knox dan Vivienne (13).

Termasuk sebuah insiden di pesawat pribadi yang melibatkan putra sulung mereka, Maddox. Pitt, yang selalu membantah melakukan pelecehan, kemudian dibebaskan dari tuduhan pelecehan oleh Departemen Layanan Anak dan Keluarga Kabupaten LA.

Namun dalam sebuah wawancara baru, Jolie mengisyaratkan bahwa dia takut akan kesejahteraan anak-anaknya saat menikah dengan bintang Fight Club tersebut.

Aktris berusia 46 tahun itu ditanya mengapa dia memutuskan untuk menulis bukunya yang akan datang tentang hak-hak anak, dan dia mengakui dia "tidak dapat membicarakannya" karena situasi hukumnya sendiri. Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Selasa, 7 September 2021.

Ketika ditanya apakah iau bukunya itu akan membahas perceraiannya dengan Brad Pitt dan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia buat, Angelina Jolie mengangguk.

Jolie lantas ditanya apakah dia mengkhawatirkan keselamatan anak-anaknya. Aktris sekaligus aktivis itu menjawab, "Ya, untuk keluarga saya. Seluruh keluarga saya."