Diduga Hina Indonesia, Siapa Sebenarnya Sosok Andre Sleigh?

Andre Sleigh
Sumber :
  • IG @andre.sleigh

VIVA – Nama Andre Sleigh tengah menjadi trending topik di Indonesia. Hal ini menyusul dengan sebuah video hinaan yang diduga dilontarkan oleh Andre Sleigh.

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Hal ini bermula saat Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild sedang live di Instagram. Antonia Porsild terlihat sedang duduk sendirian dan memegang garpu.

Tak lama, Antonia Porsild melakukan percakapan singkat dengan suara pria yang ada di depannya. Di sini, suara yang diduga Andre Sleigh, terdengar begitu kesal dan menyebut kata Indonesia.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

"Oh I'm so sick of these f*cking Indonesians," ungkap Sleigh. Pernyataan tersebut pun memantik berbagai balasan warganet Indonesia.

Tidak hanya itu, banyak warganet yang mempertanyakan siapa sebenarnya Andre Sleigh pun dilontarkan tidak sedikit warga jagat maya. Namun, saat ini belum banyak diketahui tentang pria tersebut.

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Namun sedikit informasi terkait Andre Sleigh bahwa dirinya merupakan Direktur Kreatif World Beauty Association (WBA) yang membawahi kontes kecantikan Miss Supranational.

Hal itu diketahui dari unggahan Miss Supranational pada 17 Mei 2019, dimana akun tersebut memberikan ucapan ulang tahun untuk Andre Sleigh.

"Happy Birthday to our creative director Andre Sleight @andre.sleigh may your dreams continue to come true! (Selamat Ulang Tahun untuk direktur kreatif kami Andre Sleight @andre.sleigh semoga impian Anda terus menjadi kenyataan!)," tulis akun Facebook tersebut.

Andre Sleigh sendiri juga memiliki akun Instagram pribadi dengan 7.127 pengikut. Sayangnya akun instagram Andre Sleigh dengan 1.031 unggahan itu terkunci.

Meminta Maaf
Sebelum akun instagramnya terkunci, Andre Sleigh juga menuliskan permintaan maaf.

"Saya sangat mengerti bahwa perkataan saya kemarin berdampak sangat menyakit terhadap negara yang saya cintai. Saya ingin meminta maaf atas setiap masyarakat di Indonesia atas perkataan saya yang tidak mencerminkan perasaan saya yang sesungguhnya. Membuat pernyataan seperti itu sangatlah salah," tulis Andre Sleigh.

Andre Sleigh mengungkapkan kekecewaannya itu berawal dari banyaknya komentar bersifat ancaman yang diterimanya dari warganet.

"Meskipun saya telah sangat terluka oleh semua hal negatif yang ditujukan kepada saya selama dua minggu terakhir, dan semakin sulit untuk dibaca setiap hari, saya menyesal mengatakan sesuatu yang sama menyakitkannya dengan kata-kata yang saya dengar," tulis pernyataan Andre Sleigh lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya