Pandu Kuis yang Sama, David Bayu Berduka Berpulangnya Koes Hendratmo

Almarhum Koes Hendratmo & David Bayu
Sumber :
  • IG @davidbayudj

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu maestro terbaiknya. Artis senior yang populer sebagai host dan pembawa acara legendaris, Koes Hendratmo tutup usia dalam umur 78 tahun di rumahnya, Selasa 7 September 2021.

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Presenter kuis “Berpacu dalam Melodi” tersebut dikabarkan ditemukan meninggal dunia oleh asistennya yang datang menggedor-gedor ke rumahnya.

Awalnya, sang asisten datang untuk menemui Koes. Namun, setelah digedor-gedor, tidak ada yang merespons. Hingga akhirnya, sang asisten membuka paksa rumah Koes.

Kembali Digelar, The Other Festival Hadirkan Nadin Amizah hingga Coldiac

Sontak, rasa duka dan kehilangan pun turut dirasakan oleh para rekan-rekan selebriti serta insan dunia hiburan Tanah Air. Dan salah satu musisi yang turut merasakan kehilangan sosok Ayahanda Bonita dan Anda ‘Bunga’ Perdana itu adalah David Bayu.

Vokalis band Naif tersebut diketahui punya kedekatan emosional cukup intens dengan Koes Hendratmo, dimana David pernah dipercaya untuk menjadi host kuis “Berpacu dalam Melodi” versi milenial di salah satu tv nasional.

Ditunjuk Jadi Juri, David Bayu Bingung

Dalam postingannya itu, David menyematkan posenya berdua dengan Koes Hendratmo serta rekaman videonya bertemu langsung dengan sang maestro.

“Selamat jalan om Koes Hendratmo semoga damai disisi Allah,” tulis caption dari postingan di akun Instagram pribadi David Bayu, @davidbayudj.

Deretan komentar pun turut menanggapi postingan David Bayu tersebut, sejumlah selebritis rekan-rekan David pun ikut memberikan ungkapan dukanya.

“Innalillahi, selamat jalan om Koes,” tulis komentar Edi Brokoli.

“inanlilahi wainailaihi rojiun,” ungkap Audy Item.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” ujar Sigit ‘Base Jam’ Wardana.

“Rest in piece Om Koes,” tulis Alex Abbad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya