Koes Hendratmo Sempat Larang Sang Putri Kunjunginya Sebelum Meninggal

Koes Hendratmo
Sumber :
  • IG @koeshendratmo902

VIVA – Penyanyi dan presenter senior Koes Hendratmo, meninggal dunia hari ini Selasa 7 September 2021. Anak kedua dari Koes Hendratmo, Bonita mengungkapkan bahwa sang ayah sempat terpapar COVID-19 sebelum meninggal dunia.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

"Singkat ceritanya, sebelum ayah kena covid ayah sudah ada jantung dan asma. Sehingga ketika beliau kena covid komorbid asmanya yang paling parah," kata Bonita di TPU Karet Bivak, Selasa 7 September 2021.

Bonita melanjutkan, sebelum meninggal dirinya berencana untuk datang ke rumah Koes Hendratmo untuk menjaga almarhum. Hal ini lantaran Bonita yang tinggal terpisah dengan almarhum Koes Hendratmo.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Kami sudah berencana baru kemarin saya merencanakan ke ayah ke rumah beliau, akan datang setiap sebulan sekali ke rumah beliau untuk menjaga karena saya di Salatiga dan ayah di Jakarta," kata Bonita.

Almarhum Koes Hendratmo, kata Bonita sempat menolak kehadirannya lantaran sudah merasa baik-baik saja.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Kemarin ayah setelah saya merayu berkali-kali untuk dia menerima saya ke rumahnya karena dia merasa itu tidak perlu karena dia merasa dirinya sudah baik. Tapi saya memaksa dan akhirnya dia mau saya bilang ya udah ayah coba dites covidnya apa sudah 100 persen habis agar saya bisa nginep di rumah ayah," kata Bonita.

Dijelaskan Bonita, almarhum Koes Hendratmo rencananya akan ngecek kesehatannya hari. Sehingga sang putri Bonita bisa datang pekan depan ke rumah almarhum Koes Hendratmo. Namun sayangnya, takdir berkata lain.

"Lalu beliau balik besok hari ini saya akan cek jadi rencananya entah minggu depan atau 2 minggu mendatang saya sudah bisa datang menjenguk beliau. Tapi ternyata saya hanya sedih ayah ketika beliau berpulang tidak ada yang menemani beliau itu yang paling sedih,"kata Bonita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya